alexametrics

Saksikan Judas Priest, Lagu Ini yang Paling Diingat Rian d'Masiv

loading...
Saksikan Judas Priest, Lagu Ini yang Paling Diingat Rian dMasiv
Salah satu aksi vokalis Judas Priest, Rob Halford saat tampil di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12/2018) malam. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Dari ribuan penonton konser Judas Priest di Jakarta, Jumat (7/12) malam, terselip vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta yang turut menyaksikan penampilan perdana legenda heavy metal asal Inggris itu di Indonesia.

Rian mengakui jika dirinya merupakan salah satu penggemar Judas Priest sejak kecil. Di tengah kesibukannya bersama bandnya, Rian masih menyempatkan diri untuk hadir langsung ke konser Rob Halford dkk di Ecopark Anceol, Jakarta.(Baca juga: Judas Priest Hapus Kerinduan Penggemarnya di Tanah Air)

Kecintaan Rian terhadap Judas Priest bermula dari sang ayah, yang seringkali memutarkan lagu-lagu Judas Priest ketika Rian masih kecil.

"Judas Priest itu salah satu band yang didengerin saat gua kecil sama bokap. Jadi ini jujur mengulang memori lagu juga Judas Priest ke sini," ungkap Rian saat ditemui sebelum konser di Ecopark Ancol, Jakarta.

Album Judas Priest yang paling diingatnya adalah "Painkiller", namun lagu yang paling difavoritkannya justru bukan dari album tersebut. "Ada satu lagu yang sangat memorable buat gue itu 'Before The Dawn' (album Killing Machine, 1978), itu salah satu lagu mellow-nya Judas Priest lah dan bokap gue sempat dengerin lagu itu pas kesini," paparnya.

"Gue pengen dengar saja walau jujur tidak terlalu fanatik tapi ada satu memori yang dulu waktu kecil bahkan TK dulu gue pernah gambar logonya waktu kecil, waktu SD," sambung musisi kelahiran 17 November 1986.

Para personel Judas Priest sendiri tampak begitu dekat dan hangat, seperti tak ada batasan antara penggemar dan idola. Rian mengaku begitu senang bisa melihat aksi panggung Rob dkk. Baginya, kehadiran Judas Priest ke Indonesia adalah kejutan. "Saya seperti bernostalgia dengan masa lalu saat melihat Judas Priest," pungkasnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak