Tinggalkan Bulu Hewan Asli, Tas Berbulu Tetap Trendi di Musim Hujan

Kamis, 13 Desember 2018 - 01:37 WIB
Tinggalkan Bulu Hewan Asli, Tas Berbulu Tetap Trendi di Musim Hujan
Tinggalkan Bulu Hewan Asli, Tas Berbulu Tetap Trendi di Musim Hujan
A A A
JAKARTA - Sejumlah brand terkenal telah berhenti menggunakan material bulu hewan untuk koleksi mereka ketika kekhawatiran seputar penggunaan bulu hewan di industri fashion semakin meningkat. Sebut saja Coach, Burberry hingga Gucci sudah mulai menghapus penggunaan bulu-bulu asli.

Sebagai gantinya, seperti dilaporkan The Independent, merek-merek fesyen tersebut menggunakan bulu tiruan atau sintetis. Namun, bukan berarti bahan tiruan tidak bisa memberikan kesan trendi. Bahkan, memasuki musim hujan, hampir secara eksklusif material bulu mendominasi. Selain mantel, tas berbulu tengah menjadi tren.

Tas berbulu menjadi aksesoris yang wajib dimiliki saat musim hujan. Tas jenis ini tidak akan membuat penampilan Anda menjadi membosankan. Beragam pilihan tas berbulu pun hadir di pasaran. Mulai dari tas punggung hingga totes berbulu warna-warni. Seperti halnya yang ditawarkan sejumlah brand fashion ternama, antara lain Dolce & Gabbana, Dries van Noten dan Jeremy Scott.

Menariknya, tren ini sama bagusnya diaplikasikan sehari-hari, seperti di runway. Tas berbulu juga bisa dipadukan dengan item fashion lainnya. Caranya cukup mudah, yaitu aplikasikan untuk tampilan sehari-hari.

Selanjutnya, pilih warna netral yang dapat dipadukan dengan berbagai item fashion, warna dan motif lainnya. Pilih totes atau cross body berbulu untuk memberikan sentuhan mewah. Kemudian, padukan dengan busana rajut yang nyaman dan sepatu boots untuk tampilan akhir pekan yang santai.

Apabila Anda ingin tampil dengan tas berbulu untuk malam hari, bisa memadukannya dengan gaun satin glamor dan high heels atau sepatu hak tinggi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)