Hadirkan Keintiman dan Gimmick Menarik, Soul Intimate Sukses Pukau Penonton

Jum'at, 19 April 2024 - 20:32 WIB
loading...
Hadirkan Keintiman dan Gimmick Menarik, Soul Intimate Sukses Pukau Penonton
Dewa 19 Feat Virzha tampil memukau penonton di Soul Intimate Concert Vol 2.0 pekan ini di Jakarta.
A A A
Soul Concert 2024 yang digelar oleh PT. Ekis Muda Berkarya usung tema Soul Intimate Concert Vol 2.0 dengan guest star konser bersama MALIQ & D'Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghadirkan suka dan momen menarik 3400 penonton di The Kasablanka Hall, Jumat (19/4) malam.

Arsala Yulianto selaku Direktur Soul Concert mengatakan, konser kali ini beda dengan yang lainnya karena memberikan experience yang tidak terlupakan bagi pecinta musik Indonesia.

“Konser Soul ini sendiri konsepnya angkat tema nostalgia dan Intimate kami ingin membawa suasana Intimate dimana tidak ada sekat antara guest star dan penonton nanti membuat keduanya bisa berinteraksi satu sama lain beda dengan konser lain yang begitu ada jarak atau pembatas yang kesannya gak terjangkau,"ujar Arsala Yulianto dalam konferensi pers jelang konser Soulfest, Jumat malam (19/04).

Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan menghadirkan konser yang lebih intimate, kami berharap bisa lebih dekat dengan penonton. Seperti itu sih yang ingin kita bawa, jadi tidak terlalu banyak, Tapi we create a moment gitu. Jadi kita membuat momen. Dan satu lagi soal ini punya komitmen di mana selain bisa membuat momen momen yang menarik, kami juga ingin mengabadikan momen.

Adapun mengenai perbedaan konser Vol 2.0 dari sebelumnya, Arsala menuturkan, nantinya akan adanya gimmick baru yang selalu dihadirkan.

"Kami terkenal sebagai promotor yang selalu menciptakan gimmick-gimmick menarik. Walaupun kami adalah promotor baru, kami menjual konsep yang berbeda, seperti dulu penonton bisa langsung memberikan bunga mawar kepada para artis."

“Kami ingin meningkatkan unsur romansa dalam acara kami. Itulah mengapa kami menghadirkan karpet merah, layaknya sebuah acara gala. Nantinya, akan ada momen-momen romantis di mana teman dapat memberikan lamaran yang lucu, atau merayakan ulang tahun. Kami ingin menciptakan suasana yang lebih interaktif dan penuh dengan sentuhan romansa bagi para penonton,”ucapnya.

"Jadi, balik lagi, intimnya jadi lebih intim. Kita bikin momen kita, share momen kita, abadikan gitu," tungkas Arsala Yulianto.

Dalam kesempatan yang sama Muhammad Thoriq Badruh selaku Project Manager Boss Event menuturkan, untuk Soul Intimate Concert Vol 2.0, tiket terjual 3.400 Kursi Sold Out dalam rentang waktu satu bulan saja." Lain dari pada itu khusus malam ini, nanti akan menyaksikan "Night at the Opera" yang ingin tampil jauh lebih mewah dan berkelas.

Malam gala ini ditujukan untuk semua penonton, dengan area VVIP yang memiliki latar belakang khusus. "Namun, yang jelas kami ingin melihat anda bernostalgia, berromansa dengan lagu-lagu Reza, Maliq, dan Dewa, yang sudah bermusisi lebih dari 20 tahun," tungkas Thoriq.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)