Putri Anne Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Arya Saloka: Gue Diblok

Selasa, 23 April 2024 - 10:35 WIB
loading...
Putri Anne Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Arya Saloka: Gue Diblok
Putri Anne akhirnya menjawab pertanyaan netizen soal kemungkinan rujuk dengan Arya Saloka. Hal ini disampaikan Putri saat melakukan live TikTok baru-baru ini. Foto/Instagram Putri Anne
A A A
JAKARTA - Putri Anne akhirnya menjawab pertanyaan netizen soal kemungkinan rujuk dengan Arya Saloka . Hal ini disampaikan Putri saat melakukan live TikTok di akun pribadinya baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, banyak netizen yang penasaran soal kemungkian Putri dan Arya rujuk meski keduanya tidak secara terbuka mengungkap soal kapan mereka bercerai. Terlebih, selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang serasi.

Mengetahui banyaknya pertanyaan soal rujuk dengan Arya, Putri pun secara blak-blakan menegaskan bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi. Pasalnya, akun Instagram pribadinya telah diblokir oleh aktor 32 tahun itu.

"Rujuk? Lo bilang rujuk? Gue diblok. Apa yang rujuk? Apa yang mau dirujukin?" kata Putri dikutip dari akun TikTok @anneofficial18, Selasa (23/4/2024).



Menurut ibu satu anak tersebut, rujuk seharusnya dilakukan dari hati ke hati di antara kedua belah pihak. Namun, baik dia dan bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut memiliki hubungan yang kurang baik sehingga kemungkinan rujuk sangat kecil.

"Heh rujuk itu hubungan hati ke hati. Ini Instagram, Instagram aja gue udah diblok. Kaga rujuk tuh mereka sesama platform aja kagak bisa rujuk. Apanya yang mau dirujukin?" jelas Putri.

"Gila banget yang kayak gini-gini. Gila banget tahu nggak lho," sambungnya.

Putri Anne dan Arya Saloka menikah pada 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Ibrahim Jalal Ad Din yang lahir pada 2019.



Selama menikah, Putri dan Arya pun dikenal sebagai pasangan suami istri yang serasi dan kompak. Namun, perempuan 33 tahun itu mendadak menghapus foto kebersamaannya dengan sang aktor dari Instagram pribadinya.

Hal ini menyusul perubahan penampilan Putri yang melepas hijab. Rumor keduanya bercerai pun berembus kencang pada 2023. Meski demikian, sampai saat ini baik keduanya tidak pernah buka suara soal perceraian mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)