alexametrics

Rambut Menjadi Rahasia Pernikahan Pemeran Aquaman, Jason Momoa

loading...
Rambut Menjadi Rahasia Pernikahan Pemeran Aquaman, Jason Momoa
Jason Momoa, pemeran Aquaman, bertekad tidak akan memotong rambutnya. Baginya, rambut memiliki peranan penting dalam pernikahannya dengan Lisa Bonet. (E! Online)
A+ A-
LOS ANGELES - Pemeran Aquaman, Jason Momoa, dikenal sebagai sosok pria yang setia. Perbedaan usia yang jauh antara dirinya dan sang istri, Lisa Bonet, tak menjadi soal. Jason berusia 39 tahun sementara Lisa sudah berusia 51 tahun. Namun, pernikahan mereka tetap berjalan dengan baik.

Dari hubungan yang telah berlangsung selama belasan tahun itu, pasangan ini telah dikaruniai 2 anak, yaitu Lola, 11, dan Nakoa Wolf, 10. Sementara, Lisa sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya dengan Lenny Kravitz, yaitu Zoe Kravitz, yang kini berusia 30 tahun. Lantas apa rahasia di balik pernikahan mereka yang adem ayem ini?

Menurut Jason, salah satu kunci suksesnya dalam hubungannya dengan Lisa adalah rambut. Jason bahkan menegaskan, dia tidak akan memangkas rambut gondrong keritingnya karena tidak mau Lisa menceraikannya. Bagi Jason, rambutnya menyimpan daya tarik tersendiri bagi Lisa.



“Istri saya akan meninggalkan saya kalau saya memotong rambut saya, jadi saya tidak mau potong rambut. Saya tidak akan potong rambut selama beberapa waktu,” ujar Jason yang dikutip Daily Telegraph.

Gaya rambut Jason jugalah yang membuat penampilannya sebagai Aquaman di film terbaru keluaran Warner Bros. dan DC Entertainment dengan judul yang sama berbeda dengan komik. Di komik, Aquaman digambarkan berambut cepak. Sebelumnya, Jason sudah memerankan Aquaman di Justice League (2017) dengan gaya rambut yang sama seperti sekarang.

“Saya akan memerankan orang ini untuk sementara waktu dan saya nggak mau pakai wig. Saya kira kami akan baik-baik saja untuk dua tahun ke depan,” papar Jason.

Jason dan Lisa kali pertama bertemu di sebuah klub jazz di New York. Menurut Jason, dari pertemuan pertama itu, rambutnya sudah menjadi bagian penting dari kisah cinta mereka.

“Kami berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat. Saya sebenarnya menggimbal rambut saya untuk dia. Rambut saya bergaya dreadlock dan saat itu, rambutnya juga di-dreadlock. Saya benar-benar berbalik dan melihatnya dan dia kemudian bilang, ‘Saya Lisa.’ Saya berbalik ke teman saya dan saya (pura-pura berteriak). Saya merasa ada kembang api meletus di hati saya,” tutur Jason.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak