Nama Bisma Rocket Rockers Viral Gara-Gara Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000 per Hari

Rabu, 24 April 2024 - 19:19 WIB
loading...
Nama Bisma Rocket Rockers Viral Gara-Gara Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000 per Hari
Nama Bisma Rocket Rokers mendadak viral. Pasalnya, sang mantan istri, Annisa N. Thaib, membeberkan sikap sang musisi yang dinilai tak bertanggung jawab perihal nafkah kedua anak mereka. Foto/Instagram Bisma Rocket Rockers
A A A
JAKARTA - Nama Bisma Rocket Rockers mendadak viral. Pasalnya, sang mantan istri, Annisa N. Thaib, membeberkan sikap sang musisi yang dinilai tak bertanggung jawab perihal nafkah kedua anak mereka.

Hal itu diungkapkan Annisa N. Thaib melalui beberapa cuitan di akun X miliknya. Ia juga tampak mengunggah tangkap layar percakapannya dengan Bisma Rocket Rockers.

Saat Annisa menagih nafkah untuk anak mereka, pemilik nama asli Bisma Aria Nugraha itu justru hanya memberikan jatah makan Rp8 Ribu per hari untuk anak mereka.



“Konteks 8 ribu itu bukan nyata, itu pembahasan dr 2022. Tapi gue ga pernah mau ngeiyain, saat itu gue anggep jatah nafkah yang semestinya jadi hutang dia ke gue dan gue tunggu dia cicil pelan pelan," tulis Annisa melalui akun X miliknya, @chachathaib, dikutip Rabu (24/4/2024).

"Di bulan ini udah mandek lg berikut si SPP yang dibahas dari kemarin. Which is hanya 850k," lanjutnya.

Pada tangkapan layar yang diunggah terlihat salah satu balasan chat Bisma yang secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya hanya mampu memberikan nafkah Rp8.000 untuk anaknya. Untuk meyakinkan Annisa, Bisma bahkan menyebut bahwa dirinya bisa hanya mengandalkan uang Rp5.000 untuk makan sehari-hari.

“8000 ini sama ko sama ayahnya. Ayahnya bisa 5000 sekali makan. Karena kondisinya seperti ini, ga maksain,” kata Bisma.

Tak sampai di situ, saat Annisa N. Thaib menyinggung biaya sekolah sang anak, Bisma juga secara terang-terangan menyebut tak mampu lagi menyekolahkan anaknya. Ia lalu meminta Annisa agar tak lagi menyekolahkan anak mereka.

“Terus binar makan apa ya, sekolahnya gimana.. Berangkat PTM dlli,” tanya Annisa.



“Bisa ga usah sekolah dulu? Aku belum ada uang,” jawab Bisma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)