Kronologi Istri Bintang Emon Positif Narkoba

Jum'at, 26 April 2024 - 09:21 WIB
loading...
Kronologi Istri Bintang Emon Positif Narkoba
Kronologi Alca Octaviani dinyatakan positif narkoba, berawal dari istri Bintang Emon minum obat flu. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Kronologi Alca Octaviani dinyatakan positif narkoba, berawal dari istri komika Bintang Emon ini mengkonsumsi obat flu.

Saat Alca melakukan pemeriksaan medis di sebuah labolatorium, para petugas medis itu mengungkap jika Alca positif narkoba. Namun, bukan karena memakai barang haram tersebut atau zat adiktif berbahaya lainnya, melainkan karena minum obat untuk meredakan flu.



Alca pun langsung menghubungi Bintang Emon lewat pesan singkat. Pesan itu kemudian diunggah ulang Bintang Emon lewat akun Instagram @bintangemon.

Dalam unggahan tersebut Alca Octaviani menyebutkan dirinya positif narkoba gara-gara mengkonsumsi obat flu.

“Hasilnya positif wkwkwkwkwkkwwk. Gara2 minum obat flu weyyyy,” ujar Alca Octaviani kepada Bintang Emon, dikutip dari unggahan tersebut, Jumat (26/4/2024).

Alca Octaviani mengaku bahwa obat-obatan tersebut dibeli oleh Bintang Emon atas saran atau anjuran yang diberikan oleh apoteker.

“Obat flu yang kamu disuruh beli ama apoteker itu,” ujarnya.

Ternyata obat tersebut memiliki kandungan Nalgestan yang disarankan untuk dikonsumsi bersamaan dengan kandungan lain yaitu actifed. Namun, siapa sangka ternyata kedua obat flu tersebut justru terbaca positif narkoba dalam tes laboratorium.

Alca pun harus melakukan pemeriksaan ulang pada pekan depan. “Nalgestan atau apa tuh yang disuruh barengin sama actifed. Minggu depan disuruh ulang wkwkwkwkwk,” jelas Alca Octaviani.



Pada percakapan itu, Alca mengatakan bahwa hasil tes yang menyatakan dirinya positif narkoba membuat orang-orang di laboratorium panik.

Bintang Emon kemudian menulis catatan pada postingannya itu. “Hari ini Alca perlu medcheckup, dan dari situ ketahuan bahwa Alca terkena pergaulan bebas tangerang kota Tolong dibina pak @infobnn_prov_ntt,” tulis Bintang Emon di Instagram miliknya, @bintangemon, dikutip pada Jumat (26/4/2024).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0686 seconds (0.1#10.140)