8 Makanan yang Bisa Menghilangkan Bau Vagina, Bikin Miss V Lebih Bersih

Jum'at, 26 April 2024 - 18:30 WIB
loading...
A A A

4. Apel


Fitoestrogen phloridzin dan antioksidan dalam apel merangsang aliran darah di vagina Anda, menjaganya tetap sehat dan segar. Faktanya, sebuah penelitian pada 2014 yang diterbitkan di F&S Science menunjukkan bahwa senyawa ini juga mencegah perkembangan fibroid rahim dan membantu gairah seksual.

Ditambah lagi, makan apel juga bisa meningkatkan kemungkinan mencapai klimaks saat berhubungan seks.



5. Teh Jahe


Sifat antimikroba jahe adalah apa yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kesehatan usus, kesehatan vagina, dan menangkal infeksi vagina, dan menjaganya tetap harum. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Reproductive Biomedicine menunjukkan hal yang sama.

6. Jeruk Nipis


Keajaiban jeruk ini kaya akan vitamin C dan bersifat asam. Inilah sebabnya mengapa jeruk nipis dapat membantu menjaga pH vagina dan mengendalikan keadaan. Faktanya, penelitian yang diterbitkan dalam African Journal of Primary Healthcarw and Family Medicine menunjukkan bahwa jus lemon sangat bagus untuk mencegah infeksi menular seksual dan memulihkan serta mengencangkan vagina setelah melahirkan.

7. Seledri


Seledri kaya akan vitamin C sehingga dapat membantu memulihkan ekologi bakteri vagina, menjadikannya salah satu makanan terbaik untuk membuat vagina wangi. Selain itu, kehadiran klorofil dalam salad esensial membantu menjaga aroma vagina Anda.

8. Kayu Manis


Meskipun segala sesuatu yang bersifat jeruk dan asam membantu menjaga pH vagina, kayu manis merupakan bumbu basa yang dapat membantu menetralkan kelebihan keasaman di sana.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)