7 Buah yang Cepat Turunkan Berat Badan, Rendah Kalori dan Tinggi Serat

Senin, 29 April 2024 - 12:30 WIB
loading...
7 Buah yang Cepat Turunkan Berat Badan, Rendah Kalori dan Tinggi Serat
Buah yang cepat menurunkan berat badan umumnya rendah kalori dan tinggi serat serta nutrisinya baik. Buah dapat menurunkan berat badan karena beberapa alasan. Foto/Health
A A A
JAKARTA - Buah yang cepat menurunkan berat badan umumnya rendah kalori dan tinggi serat serta kandungan nutrisinya baik. Buah-buahan dapat menurunkan berat badan karena beberapa alasan. Pertama, makanan ini rendah kalori dan tinggi serat, yang membantu Anda merasa kenyang dan puas dengan lebih sedikit kalori.

Hal itu akan membuat Anda lebih mudah mengontrol asupan kalori secara keseluruhan. Buah-buahan juga kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan, yang penting untuk kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Mengonsumsi beragam buah-buahan dapat membantu memastikan Anda mendapatkan berbagai macam nutrisi sekaligus menjaga asupan kalori tetap terkendali. Selain itu, gula alami yang ditemukan dalam buah-buahan dapat memuaskan keinginan konsumsi makanan manis tanpa tambahan kalori dan lemak tidak sehat yang ditemukan di banyak makanan ringan olahan dan makanan penutup.

Buah yang Cepat Turunkan Berat Badan



Berikut adalah buah yang cepat menurunkan berat badan dan membuat Anda merasa kenyang dan puas sepanjang hari dilansir dari Times of India, Senin (29/4/2024).



1. Apel

7 Buah yang Cepat Turunkan Berat Badan, Rendah Kalori dan Tinggi Serat

Foto/Cleveland Clinic Health Essentials

Konsumsi apel sehari dapat mengurangi berat badan berlebih. Apel rendah kalori dan tinggi serat, menjadikannya pilihan camilan yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Kandungan serat yang tinggi membantu Anda tetap kenyang lebih lama, sehingga mengurangi kemungkinan makan berlebihan.

Apel kaya akan antioksidan dan vitamin C, yang meningkatkan kekebalan tubuh dan membuat Anda tetap sehat. Nikmati apel segar sebagai camilan di pagi atau sore hari untuk mengekang rasa lapar dan mendorong penurunan berat badan.

2. Jeruk

7 Buah yang Cepat Turunkan Berat Badan, Rendah Kalori dan Tinggi Serat

Foto/Medical News Today
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)