alexametrics

Asia's Got Talent Musim Ketiga Tayang Perdana pada 7 Februari

loading...
Asias Got Talent Musim Ketiga Tayang Perdana pada 7 Februari
Asia's Got Talent musim ketiga akan hadir di AXN pada Kamis (7/2/2019) mendatang pukul 20.30 atau 19.30 waktu Indonesia dan menampilkan peserta dari 17 negara. (AXN)
A+ A-
SINGAPURA - Asia's Got Talent musim ketiga akan hadir di AXN. Ajang pencarian bakat bergengsi ini dijadwalkan tayang perdana pada Kamis (7/2/2019) mendatang pukul 20.30 atau 19.30 waktu Indonesia dan menampilkan sejumlah peserta berbakat dari 17 negara.

Pada musim ini, musisi ternama dunia yakni David Foster, Anggun dan Jay Park kembali didapuk menjadi juri untuk menyaksikan kemunculan generasi baru dan penampilan berbakat calon bintang Asia. Penonton bisa melihat kaleidoskop penampilan, momen jenaka dan bakat-bakat luar biasa dari para peserta berusia dari 6 hingga 69 tahun.

"Asia's Got Talent terus menjadi serial hiburan terfavorit yang berdasarkan kisah nyata di Asia, pada medium TV dan ruang publik. Acara ini menjadi wadah penting bagi para penampil potensial untuk merintis kariernya, dan kami gembira karena banyak peserta sebelumnya yang telah menjalani tur internasional berkat Asia's Got Talent, termasuk juara musim pertama, El Gamma Penumbra dan pemenang musim sebelumnya, The Sacred Riana," kata Virginia Lim selaku Senior Vice President & General Manager, Sony Pictures Television Networks, Asia melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.



Dipandu Alan Wong dan Justin Bratton, Asia's Got Talent mengajak para penggemar untuk mengikuti perjalanan menarik selama lebih dari 10 episode, menampilkan berbagai kisah pribadi dari para penampil potensial, seiring kiprah mereka di atas panggung.

"Asia's Got Talent tak sekadar tentang penampilan, namun juga kisah beragam kebudayaan yang semuanya bersatu di panggung terbesar Asia demi mengejar satu impian," ujar Lim.

Sementara kehadiran David Foster, Anggun dan Jay Park yang duduk di kursi panas juri juga bertugas untuk menentukan para peserta yang lolos ke babak selanjutnya dalam lima episode pertama. Namun, para pemirsa yang sekaligus bertindak sebagai juri keempat nantinya memiliki kesempatan menggunakan hak suara mereka dalam episode semifinal demi menentukan juara akhir.

Asia's Got Talent akan menghibur para penggemar di media sosial melalui serangkaian cuplikan di balik layar dan tayangan khusus untuk media digital. AXN juga telah bekerja sama dengan Google dalam menambahkan Google Assistant Action untuk menikmati acara ini, sehingga para penggemar bisa berinteraksi dengan pembawa acara dengan jenaka, serta mempelajari ajang ini secara lebih lanjut.

Para penggemar bisa mengaktifkan Google Assistant, dan cukup menyebutkan Talk to Asia's Got Talent untuk memulai obrolan. Dengan hadiah senilai USD100.000 yang dapat mengubah hidup seseorang, siapa yang akan memperoleh buzzed dan kelak menerima golden buzzers yang bergengsi? Semuanya akan terungkap di Asia's Got Talent, hanya di AXN, wadah orang-orang berbakat. AXN tayang di MNC Vision Channel 154.
(alv)
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak