alexametrics

Kekuatan Inikah yang Akan Kalahkan Thanos di Avengers: Endgame?

loading...
Kekuatan Inikah yang Akan Kalahkan Thanos di Avengers: Endgame?
Kekuatan menjelajah waktu yang dimiliki Carol Danvers alias Captain Marvel bisa menjadi salah satu senjata ampuh Avengers untuk mengalahkan Thanos di Endgame. (Screen Rant)
A+ A-
LOS ANGELES - Menjelang penayangannya di bioskop pada akhir April mendatang, plot Avengers: Endgame masih menjadi tanda tanya. Trailer yang telah dirilis Marvel Studios pun tak memberikan banyak petunjuk tentang apa yang akan terjadi pada para pahlawan yang terkena jentikan jari Thanos atau pun yang masih bertahan hidup.

Sebelum Avengers: Endgame menyapa para penggemar pahlawan super Marvel ini, Captain Marvel bakal lebih dahulu tampil di layar lebar dan memamerkan kekuatannya. Nah, dari film ini ada perkiraan bahwa Carol Danvers (Brie Larson) punya kemampuan khusus yang akan membantu Avengers tersisa untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin).

Seperti yang terlihat di adegan pascakredit Avengers: Infinity War tahun lalu, Nick Fury (Samuel L Jackson) mengirimkan pesan kepada Carol lewat pager sebelum dirinya berubah menjadi pasir. Captain Marvel pun diharapkan akan menjadi tokoh utama untuk mengalahkan Thanos di Endgame. Hanya, trailer film ini belum menampakkan sosok Carol.



Menurut Samuel, Carol adalah seorang penjelajah waktu. Selain menjadi salah satu pahlawan terkuat di Marvel Cinematic Universe, Carol sepertinya juga mampu menjelajah waktu baik ke masa lalu maupun masa depan.

“Dia adalah karakter terkuat—seseorang denan kekuatan yang mampu berbuat apa saja—di semesta Marvel. Jadi, bagi Caron Danvers menjadi orang itu dan bagi Brie menjadi orang itu, ini akan menjadi sesuatu yang menggemparkan,” papar Samuel, seperti dikutip ComicBook.com.

“Maksud saya, (Avengers) menghadapi sesuatu yang sangat sangat kuat sekarang—kita melihatnya di Infinity War—jadi kita sekarang tahu bahwa kita butuh sesuatu sekuat Thanos dan pada satu titik, kita tahu betapa kuatnya Carol dan semua yang bisa dia lakukan. Dia adalah satu dari sedikit orang di semesta Marvel yang bisa menjelajah waktu, jadi …,” lanjut Samuel.

Jika ucapan Samuel ini benar, maka itu adalah pengungkapan besar dari kabar kunjungan lokasi syuting. Sudah lama diperkirakan bahwa Avengers: Endgame akan menampilkan penjelajahan waktu atau gerakan antarrealitas yang berbeda. Jika Carol bisa, nyatanya, pergi ke masa lampau dan masa depan, itu jelas menambah senjata bagi Avengers karena mereka juga punya Scott Lang (Paul Rudd) yang seharusnya bisa menggunakan kekuatan Dunia Kuantum.

Captain Marvel akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019. Dia akan kembali tampil di layar bioskop di Avengers: Endgame pada 26 April 2019. Marvel juga akan merilis Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak