alexametrics

Behati Prinsloo Alami Depresi Pascamelahirkan

loading...
Behati Prinsloo Alami Depresi Pascamelahirkan
Model cantik Behati Prinsloo mengaku pernah mengalami depresi pascamelahirkan. Beruntung pada kelahiran anak kedua, dia menjalani persalinan lebih mudah. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Artis cantik Behati Prinsloo menderita depresi pascapersalinan, dimana istri Adam Levine ini melahirkan anak pertamanya pada dua tahun lalu. Namun, dia mengakui bahwa segala sesuatunya menjadi lebih mudah dengan kelahiran keduanya.

Model berusia 30 tahun itu memiliki anak perempuan Dusty Rose yang saat ini berusia dua tahun dan Gio Grace yang berusia 10 bulan.

“Saya hamil [dengan Gio] tujuh bulan setelah saya melahirkan bayi pertama. Saya telah menjadi model selama 15 tahun dan ketika saya hamil, saya tidak ingin melakukan apapun, saya ingin menikmati waktu saya. Saya sangat suka hamil dan tidak bekerja. Ketika saya hamil kedua kalinya, saya melakukan hal yang sama,” kata Behati.



“Setelah bayi pertama, saya mengalami sedikit depresi pascapersalinan dan sulit untuk kembali ke kehidupan normal. Tetapi setelah yang kedua, semuanya terasa jauh lebih mudah, lebih mudah bagi saya untuk berolahraga, menyusui lebih mudah. Tidak ada yang menekan saya untuk kembali bekerja, bahkan Victoria's Secret, yang terikat kontrak dengan saya - mereka tidak pernah bertanya kapan saya akan kembali,” sambung dia.

Meskipun dia tidak merasakan tekanan untuk kembali bekerja, tetapi Behati kembali bekerja hanya delapan bulan setelah melahirkan Gio. Dia "merasa sangat diberdayakan" oleh keputusan itu.

“Saya merasa sangat berdaya. Saya seperti, 'Saya bisa MELAKUKAN ini. Saya punya dua anak.' Itu adalah perjalanan yang indah. Saya senang hamil dan senang kembali bekerja,” ujarnya.

Berbicara dengan Net-a-Porter, Behati mengaku lega dirinya bisa menikmati berbusana seperti yang diinginkan. Berat badannya kembali ke bentuk ideal.

“Akhirnya menikmati berpakaian lagi. Saya hamil dan kemudian menyusui begitu lama sehingga saya benar-benar tinggal di ''yoga pants''. Tetapi beberapa bulan yang lalu saya mengenakannya dan berkata, "Tidak, ini saatnya mengenakan jeans dan mengenakan pakaian biasa." Saya suka jeans dan T-shirt,” bebernya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak