Boy William Dapat Banyak Pelajaran dari Film Laundry Show

Rabu, 16 Januari 2019 - 02:30 WIB
Boy William Dapat Banyak Pelajaran dari Film Laundry Show
Boy William Dapat Banyak Pelajaran dari Film Laundry Show
A A A
JAKARTA - Berperan sebagai Kokoh dalam film Laundry Show, Boy William mendapatkan banyak pelajaran. Boy mengatakan dari film yang diperankannya ini mengajarkan tentang kehidupan yang tidak bisa instan dan banyak rintangan, karena itu dibutuhkan kerja keras.

"Yang gue petik dari film ini dan dibawa ke kehidupan nyata, hidup itu nggak bisa instan dan banyak rintangan," ujar Boy saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini, apa yang diperankannya dalam film juga pernah ia alami dalam kehidupan sehari-hari. Boy pun merasa, film ini dekat dengan kehidupannya.

"Itu alami dan ada gua sering ngerasain. Kadang di acara gue sering bilang capek, bosen. Ada aja rintangan di kerjaan tapi orang liat enak-enak aja. Itu real banget liat si Kokoh ini," tambahnya.

Sementara, Laundry Show menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kokoh (Boy William) yang memilih keluar dari kantornya untuk menjadi seorang pengusaha dengan membuka usaha laundry. Untuk membuka usaha ini, Kokoh pun rela menjual mobil kesayanganya. Namun, usaha yang dijalankan Kokoh tidaklah mudah.

Di awal perjalanan usahanya, ia mengalami banyak tantangan. Mulai dari pegawai yang susah diatur dan memiliki berbagai kepribadian hingga tantangan terbesar memiliki pesaing yaitu Agustina (Gisella Anastasia) yang juga membuka usaha laundry.

"Semoga film ini orang nonton dapet inspirasi buat yang hidup susah nggak putus asa dan emang hidup susah, nggak gampang. Mudah-mudahan ada jalan keluar. Banyak yang nonton," tutur Boy.

Laundry Show diperankan oleh Boy William, Gisella Anastasia, Tissa Biani, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, Opie Kumis, Ence Bagus, Gading Marten, Ferry Salim hingga Gabriella Desta. Film garapan Rizki Balki ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 7 Februari 2019 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)