Mitraruma Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Aman bagi Kesehatan

Sabtu, 04 Mei 2024 - 00:05 WIB
loading...
A A A
"Fokus kami adalah menyediakan solusi kebutuhan kitchen set dan cabinetry keluarga Indonesia yang terjamin premium dan tepersonalisasi, juga mewujudkan tempat tinggal yang sehat. Di showroom terbaru kami di The Darmawangsa Square, pemilik hunian di Jabodetabek dapat merasakan secara langsung pengalaman menggandeng Mitraruma sebagai mitra hunian mereka," lanjutnya.



Melalui layanan yang ditawarkan, Mitraruma pun selalu mengutamakan aspek keberlanjutan lingkungan. Core material dari seluruh kitchen set dan cabinetry Mitraruma terbuat dari rubber wood yang lahannya dikelola oleh perusahaan-perusahaan berstandar FSC (Forest Stewarship Council) yang memastikan penanaman kembali pohon untuk setiap bahan baku yang diambil.

Di showroom, pengunjung dapat menerima konsultasi gratis dari tim ahli yang akan menyesuaikan desain berdasarkan kebutuhan pelanggan dan melakukan estimasi biaya. Pengunjung juga dapat merasakan rangkaian lengkap komponen bahan dan warna yang telah dikurasi oleh Mitraruma untuk memenuhi berbagai preferensi. Selama periode Grand Opening dari 8 Mei hingga 30 Juni 2024, pengunjung juga dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik yang akan membuat perjalanan membangun rumah impian menjadi lebih menyenangkan.

“Mitraruma telah menjadi andalan berbagai kebutuhan renovasi interior dan informasi mengenai tren home & living terkini. Mitraruma dapat membantu saya mewujudkan ruang hidup yang saya dan keluarga butuhkan dengan layanan unggul, proses singkat, dan personalisasi akurat, didukung dengan katalog produk berbahan bebas toksin untuk memastikan kesehatan keluarga,” ungkap Devi, home owner, konsumen Mitraruma.

Mitraruma telah hadir di Indonesia sejak 2020 sebagai one-stop solution platform bagi kebutuhan home and living masyarakat Indonesia. Mitraruma telah melayani ribuan pelanggan dengan proses konsultasi dan transaksi yang lebih cepat dan komprehensif, serta nilai proyek yang lebih besar. Sepanjang tahun 2023, Mitraruma telah membantu lebih dari 300 pemilik rumah Indonesia mentranformasi hunian mereka.

“Fokus kami di tahun 2024 adalah terus meningkatkan pengalaman transformasi hunian pelanggan dengan lebih cepat, akurat, dan transparan, dengan kurasi produk-produk berkualitas tinggi yang menjawab kebutuhan kitchen set dan kabinet homeowners Indonesia. Mitraruma menargetkan peningkatan nilai proyek dari Rp70 juta (2023) ke Rp150 juta per proyek, serta tengah aktif mempersiapkan bisnis untuk melantai di pasar B2B, kelak bekerja sama dengan developer perumahan dan bank,” tutup Sataporn.



Showroom terbaru Mitraruma pertama kali terbuka untuk pengunjung sejak 16 April 2024, dan grand launching akan dilangsungkan pada 8 Mei 2024. Untuk selangkah lebih dekat dengan hunian impian Anda bersama Mitraruma, kunjungi showroom terbaru Mitraruma di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Lantai 1, buka Senin-Jumat pukul 10.00 - 19.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00 - 20.00 WIB.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)
pixels