Ternyata Ini Pilihan Favorit Pewarna Bibir Nagita Slavina

Sabtu, 04 Mei 2024 - 08:17 WIB
loading...
Ternyata Ini Pilihan Favorit Pewarna Bibir Nagita Slavina
Nagita Slavina (Foto. Doc. Istimewa)
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina salah satu selebritis papan atas selalu menarik perhatian khalayak. Selain penampilannya yang selalu memukau, ia juga menginspirasi dengan vibes positifnya.

Salah satu yang menjadi trendsetter bagi banyak orang adalah gaya makeup-nya yang natural look. Meski demikian ia tetap terlihat elegan dan mempesona.

Menurut istri Raffi Ahmad ini, kuncinya adalah pada pemakaiandan pemilihan lipstik. "Aku tuh tipenya, walau enggak makeup-an sama sekali, tapi lipstik tuh harus pake. Walau misal mau pergi, kayaknya enggak mau makeup full, ya udah cuman pake lipstik aja," tutur Nagita saat diresmikan sebagai Brand Ambassador Hanasui.

Ia juga mengaku, warna yang dipilih adalah yang berwarna. Ia mengaku kurang cocok dengan warna nude. "Aku tipenya yang enggak suka warna nude banget, tapi bukan berarti enggak pernah pakai warna nude. Sementara waktu yang pas buatku menggunakan lip cream dilihat dari suasana hati aja. Penggunaan lip cream yang tebal atau mau tipis, juga tergantung situasi," terang Nagita.

Nagita juga mengaku kurang suka dengan lip cream yang cepat kering, karena bibir terasa tebal. Ia lebih cenderung suka menggunakan lip cream yang teksturnya halus.

"Biasanya kalau lip cream itu cepat kering. Sementara memakai Hanasui serasa tak memakai lip cream, karena teksturnya yang lembut dan itu cocok banget dengan aku," ujar Nagita.

Tak heran dengan cocoknya produk Hanasui pada Mama Gigi ini, menjadikannya sebagai brand ambasador. Penetapan dilakukan pada Jumat, 3 Mei 2024 di Ballroom Hotel Park Hyatt Jakarta dalam acara yang bertajuk Mattedorable Night.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan artis dan beauty influencer seperti Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Ria Ricis, Nanda Arsyinta, Stefany Talita, Janes CS, Bondol, Ganta dan masih banyak lagi, serta beberapa penggemar Nagita Slavina yang dipilih secara eksklusif.

CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional Ferry Firmanto menyatakan vibes positif yang ditunjukkan Mama Gigi selaras dengan semangat Hanasui.

"Tujuan dengan menggandeng Mama Gigi, harapannya Hanasui semakin dicintai oleh semua lapisan masyarakat dan ini sejalan dengan tagline ‘Cantikmu Hanasui’ bahwa semua perempuan Indonesia bisa menjadi dan merasa cantik dengan produk-produk Hanasui, " ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)