alexametrics

Usai Berciuman Lima Kali, Calvin Sebut Nikita Willy is a Good Kisser

loading...
Usai Berciuman Lima Kali, Calvin Sebut Nikita Willy is a Good Kisser
Calvin Jeremy dan Nikita Willy bersama para pemeran film Terlalu Tampan seusai jumpa pers di Kuningan, Jakarta. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Dalam debut layar lebarnya, penyanyi Calvin Jeremy mendapatkan pengalaman yang bakal sulit dilupakannya. Ya, pria 27 tahun itu harus melakukan ciuman dengan sahabatnya sendiri Nikita Willy dalam salah satu adegan di film "Terlalu Tampan".

Saat melakukan adegan tersebut, Calvin dan Nikita sampai harus mengulang sebanyak lima kali agar mendapat adegan terbaik. Ketika ditanya soal perasaannya saat berciuman dengan Nikita, pemeran tokoh Kibo itu tak bisa berkata banyak.

"Waduh, gue cuma bilang Nikita Willy is good kisser meski harus melakukan adegan ini berulang-ulang sampai lima kali untuk mendapatkan gambar dan adegan terbaik," ungkap Calvin saat ditemui usai jumpa pers Terlalu Tampan di Kuningan, Jakarta, belum lama ini.



Sebelumnya, Calvin kerapkali menonton akting Nikita di layar kaca. Saat melihat naskah bagian dirinya harus berciuman dengan Nikita, dia sempat merasa tak percaya. Saat proses pengambilan gambar untuk adegan tersebut tiba, pelantun lagu "Berdua" ini merasa grogi karena terpesona dengan paras Nikita. Perasaannya saat itu pun campur aduk.

"Gimana ya ciumannya, saya lihat (Nikita) dari kecil di TV gitu. Bibir ketemu bibir, jujur saja setengah jam sebelum take, gue masih tanya sutradaranya, 'Ini bohongan kan ya?', ah gue enggak tahu, ya dan aku merasa deg-deg ser gitu, karena kan Nikita Willy cantik banget kan, terus dia harus sedekat itu dan menyentuh bibir gue. Wah beneran nih. Sekali seumur hidup kan," jelas penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Mei 1991.

Sementara itu, di lain pihak, Nikita juga seperti tak bisa melupakan adegan mencium pipi Calvin. Menurut Nikita, yang berperan sebagai Amanda, adegan tersebut sempat membuat konsentrasinya buyar. "Aku sampai inget Sabrina Rochelle (sutradara) bilang, 'Sekarang enggak usah sampai kena cium', terus tiba-tiba itu (salah) lagi ha..ha..ha..," ucap Nikita seraya tertawa.

Untuk melakukan adegan tersebut, kata Nikita, dia lebih dulu berdiskusi agar hasilnya bisa maksimal. "Untuk menariknya seperti apa, dengan diskusi sama produser dan sutradara. Terus aku juga kasih masukan. Jadilah hasilnya begitu," ungkap aktris kelahiran 29 Juni 1994.

Kendati demikian, aktris yang sebelumnya bermain film "From London to Bali", "Total Chaos" dan "Gasing Tengkorak" ini mengaku tak ada masalah dengan hal tersebut. Dia justru senang diberi kepercayaan rumah produksi Visinema Pictures untuk turut terlibat dalam film yang diadaptasi komik digital webtoon Terlalu Tampan.

Bahkan, Nikita langsung membaca komik yang menjadi sumber cerita film ini tanpa diminta. "Pada saat ditawari film ini, ini kan film webtoon pertama yang dijadikan live action, aku langsung download aplikasi komiknya dan aku langsung baca komiknya tiap hari dan memang menghibur lucu banget," tuturnya.

Terkait adegan ciuman itu, baik Calvin maupun Nikita, yang sama-sama sudah memiliki kekasih, mengaku belum memberitahu kekasihnya masing-masing. "Belum izin ke dua-duanya. Kita tunggu saja ya, kan masing masing pasangan kita tahu ini sebagai bentuk profesionalitas kita untuk adegan di film," ujar Nikita.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak