Bo Peep Akan Kembali Bertemu Woody di Film Toy Story 4

Rabu, 30 Januari 2019 - 06:30 WIB
Bo Peep Akan Kembali Bertemu Woody di Film Toy Story 4
Bo Peep Akan Kembali Bertemu Woody di Film Toy Story 4
A A A
LOS ANGELES - Salah satu pertanyaan besar yang muncul mengiringi kabar dirilisnya Toy Story 4 adalah Bo Peep. Dalam dua teaser pendek yang dirilis Pixar dan Disney, tokoh yang pernah ditaksir Woody itu tidak muncul. Fans pun mulai bertanya-tanya kemanakah perginya Bo Peep, boneka penggembala domba yang cantik.

Bo Peep adalah salah satu karakter mainan milik Andy ketika Toy Story muncul pada 1995. Dia digambarkan sebagai mainan dari porselin dengan karakter lemah lembut. Dia dan Woody saling goda hingga Toy Story 2. Pada Toy Story 3, dia muncul sesaat di sebuah video. Saat itu, Woody mengatakan, Bo Peep sudah menjadi milik orang lain, seperti sejumlah mainan lain Andy. Kepergian Bo Peep tidak pernah dijelaskan meskipun Woody terlihat begitu terpukul dan kehilangan tambatan hatinya tersebut.

Namun, kerinduan fans terhadap sosok Bo Peep akan terjawab di Toy Story 4. Dalam sebuah teaser dan poster baru, Bo Peep kembali ke film itu dengan penampilan dan sikap baru. Disuarakan Annie Potts, Bo Peep tampil berbeda. Dia tidak lagi tampil dengan rok panjang dan topi cantik bernuansa pink. Di teaser dan poster itu, Bo Peep tampil mengenakan celana panjang dengan pita di kepalanya. Tidak ada lagi topi di sana.

Sutrdara Toy Story 4 Josh Cooley menjelaskan alasan perubahan penampilan Bo Peep. Dia juga memaparkan bagaimana dia dan Woody akan bertemu lagi.

“Bo mengambil alih takdirnya sendiri. Sementara Woody menyaksikan Andy tumbuh dewasa, Bo mengumpulkan debu sampai dia membawanya keluar. Dan, ketika Woody muncul, mereka tidak percaya kalau mereka bertemu lagi,” papar dia, seperti dikutip Screen Rant.

Toy Story dimulai pada 1995 dengan memperkenalkan dunia kepada Andy, seorang bocah laki-laki yang punya banyak mainan. Mainan-mainan itu bisa hidup ketika tidak ada manusia di sekitarnya.

Setelah dua sekuel dan 24 tahun kemudian, Disney akan merilis Toy Story 4 pada musim panas tahun ini. Film ini akan meneruskan cerita Toy Story 3 setelah Andy yang sudah beranjak dewasa memberikan Woody (Tom Hanks), Buzz (Tim Allen) dan mainan-mainannya lain kepada seorang gadis cilik bernama Bonnie. Menurut detil plotnya, semuanya jadi kacau setelah sebuah spork—campuran sendok dan garpu—bernama Forky masuk ke grup mainan itu. Para mainan itu kemudian berpetualang ke dunia luar yang membawa mereka ke sebuah karnaval, tempat mereka bertemu mainan lain. Apapun yang terjadi setelah itu, akan ada momen yang menyentuh hati, seperti film-film sebelumnya. Apalagi, Tom Hanks baru-baru ini mengakui ucapan terakhirnya sebagai Woody di film itu membuatnya merasa emosional.

Toy Story 4 akan berfokus pada babak baru kehidupan Woody, yang memperlihatkannya berpindah dari Andy dan hidup bersama pemilik barunya, Bonnie. Toy Story 4 harus berjuang untuk bisa mencapai box office dengan angka besar begitu dirilis pada 21 Juni mendatang mengingat banyak sekali film-film besar yang juga dirilis pada tahun ini, terutama dari induk perusahaan mereka sendiri, Disney.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)