Cicipi Makanan Sehat Bercita Rasa Indonesia di Green Wok

Minggu, 03 Februari 2019 - 03:46 WIB
Cicipi Makanan Sehat Bercita Rasa Indonesia di Green Wok
Cicipi Makanan Sehat Bercita Rasa Indonesia di Green Wok
A A A
JAKARTA - Menggandeng Adesco Group, restoran penyedia makanan sehat MAM berinovasi menghadirkan makanan sehat melalui Green Wok. Adesco Group sendiri merupakan perusahaan yang menaungi beberapa restoran di Jakarta.

Sementara Green Wok memiliki konsep wok atau cara memasak menggunakan wok dan disajikan dalam kemasan yang semua menunya rendah karbohidrat dan rendah kalori namun dengan rasa yang tetap menggugah selera.

Semua bahan yang digunakan Green Wok merupakan bahan berkualitas tinggi dan sudah memiliki standar kalori yang tepat untuk diet, yaitu sekitar 200-350 kalori per porsi makanan. Sehingga, di Green Wok bisa dijumpai makanan sehat dengan cita rasa Indonesia.

Fokus pada konsep grab and go (#Woktogo), Green Wok sangat cocok untuk orang-orang sibuk dan ingin kepraktisan dalam berdiet, namun tidak perlu ekstra usaha untuk berkomitmen dalam menajalankan dietnya.

Terdapat berbagai menu yang dihadirkan Green Wok seperti barley, lidah tomat bawang putih, cuciwis, barley goreng oncom, jagung muda, rib eye terasi & cuciwis, cauli-rice, tumis ayam rawit, dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk makanan ringan atau penutup, terdapat mango sticky rice, arem arem (nasi putih bebas gula isi ayam terasi wangi), arem arem (nasi putih bebas gula isi oncom) dan arem arem (nasi hitam isi lidah tomat bawang putih).

Menu-menu tersebut dihadirkan dengan variasi harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp65.000 hingga Rp80.000. Menariknya, konsumen juga dapat meracik sendiri makanan yang mereka inginkan dengan bahan-bahan yang disediakan secara langsung di outlet melalui sistem DIY Bowl.

Saat ini, Green Wok dapat ditemukan di The FoodHall Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan Pondok Indah Mall 2 serta di Lumine Cafe Plaza Indonesia. Green Wok juga bisa didapatkan melalui GoFood.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4696 seconds (0.1#10.140)