alexametrics

Shanghai Disney Resort Buka Wahana Zootopia Land

loading...
Shanghai Disney Resort Buka Wahana Zootopia Land
Shanghai Disney Resort siap membuka wahana barunya, Zootopia Land. Wahana ini diklaim menjadi yang pertama dan tidak ada di Disneyland negara manapun. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Shanghai Disney Resort mengumumkan rencana untuk menambah wahana baru, yakni Zootopia Land. Wahana ini diklaim menjadi yang pertama dan tidak ada di Disneyland negara manapun. Pembangunan Zootopia Land akan dimulai akhir tahun ini, tapi tidak diketahui kapan wahana ini akan dibuka.

Namun, hadirnya Zootopia Land ini diharapkan bisa dinikmati pada 2021. Pasalnya banyak yang penasaran dengan Zootopia Land yang terinspirasi dari kota metropolitan mamalia fiksi di film Zootopia itu. Komedi animasi Disney ini dibintangi oleh Ginnifer Goodwin sebagai polisi kelinci yang memerangi kejahatan, Judy Hopps dan Jason Bateman sebagai artis rubah Nick Wilde.

"Para tamu akan di undang untuk mengalami metropolitan mamalia Zootopia 'di mana siapa pun bisa menjadi apa saja,' dengan daya tarik utama baru yang akan secara mulus memadukan cerita dongeng Disney dan teknologi canggih untuk menghadirkan film favorit penggemar ini dan karakternya. untuk hidup - termasuk Judy Hopps dan Nick Wilde," tulis pernyataan Disney seperti dilansir CNN Travel.



"Tawaran hiburan, barang dagangan, dan makanan dan minuman akan mengundang para tamu untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam film animasi pemenang Academy Award," tambahnya.(Baca juga: Nuansa Imlek Sudah Mulai Terasa di Objek Wisata Lembang).

Pilihan Disney di Shanghai untuk wahana baru seharusnya tidak mengejutkan. Pasalnya, film Zootopia meriah kesuksesan besar di Tiongkok, memecahkan rekor box office untuk menjadi film animasi nomer satu di negara ini dalam sejarah. Selain itu, hadirnya Zootopia Land menjadi wahana kedelapan taman hiburan tersebut.

Ini juga menjadi ekspansi besar kedua sejak Shanghai Disney Resort dibuka pada tahun 2016 lalu. Di mana pada tahun 2018, Shanghai Disney Resort membuka Toy Story Land. Seperti lima rekannya di Anaheim, Orlando, Tokyo, Paris, dan Hong Kong, Shanghai Disneyland dibagi menjadi beberapa area bertema.

Selain Toy Story Land yang baru, ada Adventure Isle, Fantasyland, Gardens of Imagination, Tomorrowland, Treasure Cove, dan Mickey's Avenue. "Tingkat ekspansi yang cepat di Shanghai Disney Resort menunjukkan kepercayaan dan komitmen kami terhadap pengembangan masa depan perusahaan di China," kata Bob Chapek selaku ketua taman, pengalaman dan produk konsumen Disney.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak