alexametrics

Park Bo Gum Tidak Takut Jika Popularitasnya Menurun

loading...
Park Bo Gum Tidak Takut Jika Popularitasnya Menurun
Park Bo Gum mengaku tak takut jika popularitasnya menurun karena baginya popularitas tidak abadi dan penurunan popularitas itu tidak bisa dihindari siapa pun. (Soompi)
A+ A-
SEOUL - Sukses membintangi drama Encounter membuat nama aktor Park Bo Gum semakin melejit. Aktingnya yang piawai bersama Song Hye Kyo pun membuatnya menuai banyak pujian. Di tengah puncak kariernya saat ini, Bo Gum mengaku tidak takut popularitasnya menurun.

Aktor 26 tahun itu rupanya sadar betul, bahwa popularitas tidaklah abadi. Bahkan, saat diwawancarai dengan Sports Today, Bo Gum secara terang-terangan mengatakan bahwa menurunnya popularitas seorang bintang tidak dapat dihindari, termasuk dirinya.

"Popularitas tidak selamanya, dan saya tidak takut popularitas saya jatuh. Karena itu tidak bisa dihindari," kata Bo Gum seperti dilansir dari Soompi.



Meski tak dapat menghindari hal tersebut, aktor yang dikenal sebagai teman dekat Soong Joong Ki ini tak lupa berterimakasih kepada seluruh pihak, terutama para penggemarnya yang telah mendukungnya dan mencintainya. Karena itu, Bo Gum ingin selalu bekerja keras.

"Saya hanya berterima kasih dan kagum pada semua orang yang mendukung dan mencintai saya tanpa syarat, meskipun tidak ada yang saya lakukan untuk mereka. Saya ingin selalu menghargainya dan bekerja keras untuk memberi kembali," kata dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak