Dapat Komentar Jahat, Kendall Jenner Menangis Berhari-Hari

Kamis, 07 Februari 2019 - 18:30 WIB
Dapat Komentar Jahat, Kendall Jenner Menangis Berhari-Hari
Dapat Komentar Jahat, Kendall Jenner Menangis Berhari-Hari
A A A
LOS ANGELES - Sudah bukan barang baru lagi jika sekarang banyak troll atau orang-orang yang memberikan komentar kejam di media sosial. Komentar-komentar itu biasanya ditujukan kepada akun figur publik. Hampir semua selebritas di seluruh dunia ini pernah mendapatkan komentar kejam semacam itu, termasuk Kendall Jenner.

Kendall mengakui, dulu dia pernah dibuat sedih karena komentar-komentar negatif yang dia temui di media sosial. Dia bahkan menangis selama berhari-hari akibat komentar-komentar tersebut. Namun, kini dia sudah lebih kuat. Bagi Kendall, satu-satunya cara untuk menghadapi komentar-komentar buruk itu adalah tidak mengacuhkannya.

“Saya menangis tanpa henti selama berhari-hari karena hal-hal buruk yang dikatakan orang kepada saya, dan saya sudah menjadi kuat karenanya. Maksudnya, saya bukan manusia super. Saya benar-benar bisa merasakan dan hal-hal yang dikatakan orang di online itu sangat menyakitkan. Kalian hanya harus menjalani hidup dan tidak perlu mengacuhkannya. Saya kira bisa bikin tidak sehat kalau kalian benar-benar ada di dalamnya dan memperhatikannya sepanjang waktu. Saya kira itu bisa benar-benar mengacaukan kalian,” papar Kendall kepada majalah Allure.

Salah satu komentar negatif yang banyak dia terima adalah ketika dia hadir di Golden Globe Awards 2018. Saat itu, Kendall tampil dengan jerawat di wajahnya.

“Itu sesuatu yang saya lihat di diri saya di cermin tiap hari. Saya tidak mau ada jerawat di sana, tapi kalian harus mengadapi apa yang ada di depan kalian, dan saya harus menghadapinya dan itu mungkin kesempatan sekali seumur hidup bagi saya untuk ke Golden Globes. Saya tidak tahu apa saya bisa ke sana lagi, karena tidak biasa bagi saya ke sana, kan? Jadi, saya ke sana dan saya sangat senang dan saya tidak akan membiarkan sesuatu yang begitu kecil (dan besar) seperti jerawat menghentikan saya,” tutur Kendall.

Kendall merasa penampilannya saat itu biasa-biasa saja. Dia bahkan nyaman dengan dirinya saat itu, tapi dia tidak menyangka jika mendapatkan respons yang negatif dari netizen.

“Saya merasa nyaman dengan diri saya, dan kemudian ketika orang mengatakan hal-hal yang kejam, saya seperti, ‘Saya tahu saya punya jerawat. Saya tahu saya keluar rumah. Kalian tidak perlu terus menerus menunjukkannya.’ Saya jelas melihatnya, tapi biarkan saya hidup,” kata Kendall.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8033 seconds (0.1#10.140)