alexametrics

Park Bo Gum dan V BTS Berkolaborasi?

loading...
Park Bo Gum dan V BTS Berkolaborasi?
Park Bo Gum tengah memikirkan untuk memuaskan penggemarnya. Bereder kabar, dalam wawancara, dia akan berkolaborasi dengan V BTS. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Park Bo Gum mengungkap hasratnya yang meluap-luap untuk berakting! Dalam wawancara dengan Sports Seoul baru-baru ini, Park Bo Gum mengatakan dirinya harus menghargai waktu yang dimiliki di tahun ini dan menggunakannya dengan sebaik mungkin.

Park Bo Gum baru saja menyelesaikan drama terbarunya, Encounter. Namun, di 2019 ini dia berharap bisa lebih memuaskan penggemarnya. Tidak saja di dunia acting, juga seni olah vocal. Maklum, saat ini actor yang tahun lalu lulus dari Universitas Myongji dengan jurusan teater musical ini sedang menjalani program pendidikan pascasarjana.

“Saya melamar ke jurusan musik yang melibatkan karena saya ingin belajar menulis, dan syukurlah, saya diterima. Saya bersekolah setelah diterima semester lalu, dan saya pikir saya akan kembali,” kata Park Bo Gum seperti dilansir Soompi.(Baca juga: BlackPink Bakal Debut di Amerika Serikat pada Pekan Depan).



Ketika ditanya tentang alasannya melanjutkan sekolah di tengah kegiatan aktingnya, dia mengaku memiliki pengalaman baru di lokasi syuting. Menurutnya, banyak hal penting yang juga dipelajari di sekolah.

“Karena saya mengambil jurusan di bidang yang berbeda, saya merasa seolah-olah akan lebih menikmatinya. Saya tidak ingin ketinggalan pengalaman itu. Untungnya, karena saya memiliki kehidupan sekolah yang baik, saya pikir itu menjadi pengalaman yang penting. Saya masih menghubungi rekan-rekan saya,” bebernya.

Sebelumnya, Park Bo Gum memamerkan keterampilan vokalnya dengan menyanyikan OST untuk drama masa lalunya. Dia juga menyatakan keinginan untuk memperluas wawasannya dengan merilis album dan berpartisipasi dalam musikal.(Baca juga: Park Bo Gum Tidak Takut Jika Popularitasnya Menurun).

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan berkolaborasi dengan V BTS? “Saya harus meneleponnya. Kami baru-baru ini bertemu untuk makan bersama, dan kami saling memberi tahu untuk memiliki kekuatan. Dia sedang sibuk dengan turnya. Saya ingin tahu seberapa sibuknya dia dan betapa sulit baginya,” jelas Park Bo Gum.

Aktor ini juga menyatakan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya tanpa syarat dan dia ingin bekerja keras tahun ini untuk membayar kepercayaan yang diberikan fans.

Park Bo Gum juga berbagi pemikirannya tentang drama Encounter. Dia mengaku menikmati setiap akhir episode untuk konten yang menyenangkan dan menyegarkan. Mengenai kesamaannya dengan karakternya Kim Jin Hyuk, aktor tampan itu berkata, “Saya pikir sikap positif kita serupa. Proyek ini membuat saya sadar bahwa Anda harus tahu bagaimana mencintai diri sendiri untuk dapat mencintai orang lain,” papar dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak