alexametrics

BLACKPINK Tampil di Talk Show CBS yang Dipandu Stephen Colbert

loading...
BLACKPINK Tampil di Talk Show CBS yang Dipandu Stephen Colbert
BLACKPINK akan tampil di talk show CBS, dimana acara ini dipandu oleh komedian Stephen Colbert. Foto/Instagram.
A+ A-
SEOUL - BLACKPINK akan tampil di acara talk show tengah malam yang dipandu komedian Amerika Serikat Stephen Colbert lewat The Late Show with Stephen Colbert.

Girl group asal Korea Selatan ini dijadwalkan tampil di Teater Ed Sullivan di New York dan mengobrol dengan Colbert pada minggu depan, tepatnya Senin (11/2/2019).

Dilansir Yonhap, mereka yang tampil di The Late Show with Stephen Colbert umumnya bukanlah selebritis sembarangan. Mereka yang pernah tampil, diantaranya mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, Lady Gaga, Ryan Reynolds, Justin Timberlake dan Jack Black.



YG Entertaiment mengatakan, penampilan girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose ini menandai pertemuan pertama antara komedian dan artis Korea Selatan.

Selain itu, BLACKPINK juga dijadwalkan akan tampil di stasiun televisi AS, ABC lewat acara Good Morning America pada Selasa, sebelum memulai debutnya di Strahan dan Sara, sebuah program ABC pada 15 Februari mendatang.

YG Entertainment telah bekerja sama dengan Interscope Record yang berafiliasi dengan label rekaman AS Universal Music Group, dalam upaya untuk membantu debut BLACKPINK di pasar AS.(Baca juga: Lalisa Manoban, Anggota BLACKPINK asal Thailand Paling Banyak Diikuti).

Sebelumnya, pemilik lagu Boombayah itu juga telah di undang untuk tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley, sebuah festival musik tahunan di Amerika Serikat, pada 12 dan 19 April.

BLACKPINK sendiri tengah menjalani tur dunia pertama di Amerika Utara, Eropa dan Australia. Para personelnya dijadwalkan bertemu para penggemarnya di Singapura pada 15 Februari, Kuala Lumpur pada 23 Februari dan Taipei pada 3 Maret 2019.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak