Memakai Sepatu ini Serasa Melewati Rumput Tanpa Alas Kaki

Jum'at, 08 Februari 2019 - 02:02 WIB
Memakai Sepatu ini Serasa Melewati Rumput Tanpa Alas Kaki
Memakai Sepatu ini Serasa Melewati Rumput Tanpa Alas Kaki
A A A
COLORADO - Produsen sepatu karet asal Colorado, Amerika Serikat, Crocs tidak berhenti melakukan inoveasi. Setelah menggebrak industri fesyen dengan koleksi sandal slip on yang terbuat dari kain sintetis dan diklaim penuh dengan kehangatan, kali ini Crocs merilis koleksi terbarunya yang tak kalah menarik.

Koleksi terbaru ini berupa slip on yang terbuat dari rumput. Berkolaborasi dengan label New York, Chinatown Market, Crocs menciptakan sepatu yang semuanya tertutup rumput. Meski demikian, Anda tak perlu khawatir mengenakan alas kaki ini lantaran rumput yang digunakan merupakan artificial atau palsu.

Dilansir dari Metro, beberapa bagian slip on ini dilapisi rumput. Seperti halnya pada bagian sol yang juga dibuat dari rumput. Begitu juga pada bagian atas sepatu yang dipenuhi rumput. Rumput yang lembut ini membuat setiap langkah penggunanya terasa seperti berjalan tanpa alas kaki melalui halaman yang seluruh rumputnya baru dipotong.

"Membawa ketenangan berjalan tanpa alas kaki melalui rumput ke toko bahan makanan. Toko, tempat kerja, atau di mana pun kehidupan membawa Anda!," tulis keterangan Crocs seperti dilansir dari Highsnobiety.

Alas kaki ini juga dilengkapi dengan tulisan Chinatown Market berwarna kuning cerah pada tali yang dapat disesuaikan. Selain itu, bentuknya yang tak biasa ini membuat Crocs mengklaim bahwa koleksinya ini juga membantu "menyiramkan air" setiap dipakai berjalan.

Kendati demikian, untuk mendapatkan sepatu ini, Anda harus bersabar lantaran alas kaki seharga GBP45 tersebut sudah habis terjual. Crocs juga belum mengumumkan kapan koleksinya ini akan segera di restock.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6089 seconds (0.1#10.140)