alexametrics

Iqbaal Ramadhan Jadi Brand Ambassador Ice Cream

loading...
Iqbaal Ramadhan Jadi Brand Ambassador Ice Cream
Iqbaal Rahamadhan yang sukses membintangi film Dilan 1990 dinilai mewakili semangat positif anak muda. Dia pun didapuk menjadi brand ambassador Ice Cream. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Iqbaal Rahamadhan yang sukses membintangi film Dilan 1990 dinilai mewakili semangat positif anak muda yang energik, positif, bertalenta dan memiliki determinasi. Dia pun didapuk menjadi brand ambassador Joyday Ice Cream.

"Setelah melewati berbagai pemikiran dan pertimbangan, kami memutuskan untuk menunjuk Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador es krim Joyday. Sejak awal hadir di Indonesia, Joyday mendorong anak muda untuk menemukan kebahagian dalam keseharian dan mengambil keputusan positif dalam hidup mereka. Iqbaal sangat mewakili semangat positif yang ingin kami sampaikan kepada anak muda; ia muda, energik, positif, bertalenta dan memiliki determinasi tinggi dalam hidup,” kata Yogi Maringgi selaku Brand Manager Joyday Ice Cream.

Sementara, Iqbaal mengaku sebagai role model dirinya sangat selektif dalam memilih dan memutuskan produk atau merek yang diwakili. Selain melihat audiens dari produk atau merk tersebut, Iqbaal juga sangat memperhatikan pesan yang disampaikan.



"Saya senang menjadi brand ambassador es krim Joyday karena audiens kami sama – anak muda; dan pesan yang disampaikan oleh Joyday sangat positif dan sejalan dengan pesan yang ingin saya sampaikan –be yourself, trust yourself and love yourself," kata Iqbaal Ramadhan.(Baca: Iqbaal Ramadhan Pilih Musik yang Sesuai Hati).

Masa-masa muda merupakan masa eksplorasi diri. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, setiap orang termasuk anak muda dalam keseharian perlu membuat keputusan. Seperti menu apa yang akan dipilih untuk makan siang, baju warna apa yang akan dibeli, di universitas mana akan melanjutkan kuliah, termasuk bagaimana menyikapi sebuah situasi.

Saat dihadapkan pada sebuah situasi, khususnya situasi yang menyenangkan dan tidak menyenangkan, seseorang dapat memilih untuk bersikap kesal, tidak peduli, gembira, senang dan lain sebagainya. Untuk itu, Iqbaal mengajak generasi muda untuk selalu berusaha membuat keputusan positif meski dihadapkan pada situasi yang kurang menyenangkan. (Baca juga: Miss World 2018 Vanessa Ponce Dijadwalkan Tiba di Indonesia Malam Ini).

“Hidup penuh dengan berbagai pilihan dan begitu banyak keputusan yang perlu kita buat sehari-harinya, baik itu keputusan kecil maupun besar. Saya mengajak teman-teman untuk selalu berusaha membuat keputusan positif, walaupun diperhadapkan pada situasi yang kurang menyenangkan. Take control of your mood and life and decide to choose joy!," tutup Iqbaal.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak