Lady Gaga Kampanyekan Kesehatan Mental di Grammy Awards 2019

Senin, 11 Februari 2019 - 13:00 WIB
Lady Gaga Kampanyekan Kesehatan Mental di Grammy Awards 2019
Lady Gaga Kampanyekan Kesehatan Mental di Grammy Awards 2019
A A A
LOS ANGELES - Lady Gaga menjadi salah satu musisi yang bersinar di Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (10/2/2019) waktu setempat. Bagaimana tidak, penyanyi nyentrik ini berhasil memboyong 3 penghargaan sekaligus yang membuatnya bangga sekaligus haru.

Menariknya, pada pidato kemenangan, rekan duet Bradley Cooper itu mengajak para tamu yang hadir di Grammy Awards untuk lebih peduli akan kesehatan mental. Gaga mengatakan banyak seniman yang harus berurusan dengan kesehatan mental dan menurutnya sesama seniman harus saling menjaga dan perduli, bukannya memalingkan muka.

"Saya hanya ingin mengatakan saya sangat bangga menjadi bagian dari film yang membahas masalah kesehatan mental, mereka sangat penting. Dan banyak seniman, banyak seniman berurusan dengan itu. Dan kita harus saling menjaga," kata Gaga di atas panggung seperti dilansir dari E News.

"Jadi, jika Anda melihat seseorang yang terluka, jangan memalingkan muka. Dan jika Anda terluka, meskipun itu mungkin sulit, cobalah untuk menemukan keberanian dalam dirimu untuk menyelam dalam-dalam dan pergi memberi tahu seseorang dan membawa mereka. Aku mencintaimu, terima kasih banyak kepada Grammy," tambahnya. (Baca: Tak Hadiri Grammy, Taylor Swift dan Joe Alwyn Romantis di BAFTA 2019 ).

Sementara, Gaga memenangkan tiga kategori sekaligus. Diantaranya untuk kategori duo/grup terbaik melalui lagu Shallow yang dinyanyikan bersama Bradley Cooper dalam film A Star Is Born, serta kategori penampilan solo pop terbaik untuk Joanne dan kategori best song written for visual media untuk Shallow. (Baca juga: BTS Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2019 ).

"Terima kasih, terima kasih banyak. Aku harus berterima kasih kepada Tuhan. Terima kasih telah memperhatikanku, terima kasih untuk keluargaku di rumah, aku mencintaimu. Terima kasih, kuharap Bradley ada di sini bersamaku sekarang. Bradley, saya suka menyanyikan lagu ini bersama Anda," ucap Gaga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3006 seconds (0.1#10.140)