alexametrics

Di Tengah Padatnya Kesibukan, Aleta Molly Siap Rampungkan Single Baru

loading...
Di Tengah Padatnya Kesibukan, Aleta Molly Siap Rampungkan Single Baru
Meski disibukkan dengan berbagai aktivitasnya, Aleta Molly juga memiliki rencana untuk menyelesaikan single keempatnya. / Foto: SINDOnews/Wahyu Nugroho
A+ A-
JAKARTA - Mempunyai kesibukan sebagai pengusaha berlian, ternyata tidak membuat Aleta Molly melupakan kariernya di dunia tarik suara. Bahkan, gadis berusia 18 tahun itu berencana untuk menyelesaikan single keempatnya.

"Mungkin akan buat single terbaru lagi, single keempat yang resmi dirilis," ucap Aleta yang didampingi Tim Kreatif Mollyndo Production, Ony Keju ketika dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebelumnya, gadis yang juga berbisnis parfum ini sudah melepas tiga single yang berjudul "Metropolitan", "Jomblo" dan "Cewek Borju".



"Kalau yang 'Cewek Borju' buat menginspirasi orang, semuanya pasti bisa jadi orang kaya yang penting mau usaha, yang penting enggak males berkarya," ungkap Ony.

(Baca juga: Ketertarikan Aleta Molly Geluti Bisnis Berlian Tak Lepas dari sang Ibu)

Sama seperti single-single yang pernah dirilisnya, single terbaru nanti juga paduan dari musik pop dan EDM (electronic dance music). "Kalau liriknya sih simple, gampang diterima," tukas Aleta, yang juga mengatakan jika karya-karyanya mendapat respons positif dari para pendengarnya.

"Aleta ini ngefans banget sama Ariana Grande," imbuh Ony. "Kalau seniornya aku tuh sukanya Beyonce, Alicia Keys, banyaklah enggak kehitung. Kalau Indonesia, seperti Raisha, Agnez Mo," sahut Aleta.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Aleta juga tengah menggeluti tantangan baru, yakni menjadi produser musik dengan bendera Mollyndo Production. Dan penyanyi yang saat ini tengah mereka serius garap adalah penyanyi muda Erevano.

(Baca juga: Tertantang Bantu Sesama Penyanyi, Aleta Molly Terjun Jadi Produser)

Aleta pun mengaku sangat menikmati kesibukannya menjadi produser. "Sukanya banyak. Dukanya enggak ada. Seru, banyak teman baru. Terus bisa muncul ide-ide baru," kata cicit pahlawan asal Aceh, Cut Meutia ini.

Meskipun begitu, dari sekian banyak aktivitas yang dijalaninya, Aleta lebih meminati profesinya sebagai penyanyi. "Nyanyi, enak santai enggak terlalu banyak tuntutan. Nyanyi ini juga hobi aku dari kecil," akunya.

"Aku sih sebenarnya nyaman. Kalau usaha berlian sudah ada yang urusin, udah enak."

Nama Aleta mulai menjadi bibir, setelah secara mengejutkan memberikan hadiah berlian kepada pengacara kondang Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show yang ditayangkan di iNews TV, bulan lalu.

(Baca juga: Hadiahi Hotman Paris Berlian, Aleta Molly Ngaku Ngefans Banget)
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak