alexametrics

BTS Banggakan Korea di Grammy Awards 2019

loading...
BTS Banggakan Korea di Grammy Awards 2019
BTS menunjukkan kecintaannya pada tanah kelahirannya, Korea Selatan saat menghadiri undangan Grammy Awards 2019. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOS ANGELES - BTS membuat sejarah sebagai selebritis Korea pertama yang di undang ke Grammy Awards sebagai presenter dan para personel menunjukkan kecintaan pada negara mereka dengan cara yang istimewa!

BTS menjadi salah satu selebritis yang menjadi sorotan di Grammy Awards 2019 yang diadakan di Staples Center di Los Angeles pada Minggu (10/2/2019) waktu setempat. Para pria tampan ini berhasil menarik perhatian orang di karpet merah dengan busana tuksedo yang dikenakan.
Selama ini BTS telah memakai banyak merek kelas atas, seperti Gucci, Dior, dan Yves Saint-Laurent di karpet merah di masa lalu sehingga banyak yang mengharapkan mereka untuk kembali lagi dengan merek yang sama. Dugaan orang-orang pun tertuju pada Dior, ketika kelompok itu berbagi foto dengan Kim Jones, direktur artistik untuk Dior, sehari sebelumnya. (Baca: BTS Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2019).
Namun, BTS tampil mengejutkan semua orang di hari H. mereka mengenakan pakaian hasil rancangan desainer Korea. J-Hope mengenakan setelan dari koleksi Kim Seo Ryong, sementara enam anggota lainnya mengenakan jas yang dirancang khusus dari JayBaek Couture.

Koleksi desainer Kim Seo Ryong menampilkan busana pria yang canggih dan klasik, sementara desainer Baek Ji Hoon mengupayakan haute couture dengan pakaian JayBaek Couture, yang terkenal sering dikenakan oleh bintang top seperti Hyun Bin dan Jo In Sung. (Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2019).



Bersamaan dengan ini, BTS juga tiba di venue dengan menggunakan Palisade dari Hyundai Motors, model SUV terbaru dari pabrikan otomotif Korea tempat BTS menjadi brand ambassador.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak