Disney Kenalkan Trailer Aladdin di Grammy Awards 2019

Selasa, 12 Februari 2019 - 14:04 WIB
Disney Kenalkan Trailer Aladdin di Grammy Awards 2019
Disney Kenalkan Trailer Aladdin di Grammy Awards 2019
A A A
JAKARTA - Disney kembali memperlihatkan film terbarunya, Aladdin. Namun, pecinta film harus bersabar. Pasalnya, film yang kisahnya diadaptasi dari kisah Aladdin dan lampu ajaib dari The Book of One Thousand and One Nights ini baru diperkenalkan pada kalangan terbatas.

Dalam hal ini Disney baru memperlihatkan Trailer Aladdin di ajang music bergensi, Grammy Awards 2019 yang dihelat Staples Center di Los Angeles, Minggu (10/2/2019). Pada kesempatan itu, penonton dikejutkan dengan penampilan Will Smith yang di makeup menjadi jin berwarna biru.

"Anda benar-benar tidak tahu siapa saya?" Genie Smith bertanya kepada Aladdin, yang diperankan oleh Mena Massoud lewat trailer Aladdin seperti dilansir The F Thing .
"Jin? Keinginan? Lampu? Tak satu pun dari itu yang membunyikan bel? "Karakter bertanya sebelum layar menjadi hitam.

Pada Desember lalu, Smith tampil di cover Entertainment Weekly bersama Massoud dan Naomi Scott, yang memerankan Putri Jasmine. Pada saat itu, orang-orang terkejut bahwa Disney akan melepaskan tampilan biru klasik Genie. (Baca juga: Jussie Smollett Diserang 2 Pria Bertopeng ).

Smith dengan cepat merespons dan mengatasi ketakutan orang-orang, membuat semua orang tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja. "Dan ya, aku akan menjadi BIRU!" Kata Smith dalam keterangan di Instagram.

Trailer tersebut juga memberikan beberapa pandangan menakjubkan tentang apa yang diharapkan dalam pembuatan ulang live-action mendatang yang akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4730 seconds (0.1#10.140)