Riasan Glamor Musisi di Perhelatan Akbar Grammy Awards 2019

Rabu, 13 Februari 2019 - 12:32 WIB
Riasan Glamor Musisi di Perhelatan Akbar Grammy Awards 2019
Riasan Glamor Musisi di Perhelatan Akbar Grammy Awards 2019
A A A
PERHELATAN Grammy Awards 2019 mengundang perhatian banyak orang. Tak hanya karena busana yang dikenakan tapi juga riasan dan tata rambut yang glamor. Layaknya sebuah mutiara di dalam cangkang, Cardi B mencocokkan gaun unik miliknya, dengan rambut up do tinggi. Rapper kontroversial ini menghias rambutnya dengan balutan mutiara.

Hairstylist Tokyo Stylez terinspirasi gaya rambut di zaman Renaissance yang kuno, tapi tetap elegan. Untuk tampilan wajah, Cardi B menggunakan smokey eye yang dramatis berwarna magenta. Dia pun menambahkan lip gloss nude yang terlihat natural di bibirnya.

Pada kelopaknya, make up artist Erika La Pearl menggunakan palet eyeshadow dari Pat McGrath Labs. “Jadi, saya berbicara dengan Pat McGrath melalui FaceTime dan dia menyetujui tampilan Cardi,” ujar La Pearl, seperti dilansir dari A llure.com.

Masuk sebagai nomine dalam lima kategori dan memenangi dua kategori, Lady Gaga menjadi sorotan di Grammys tahun ini. Tak hanya karena gaun metaliknya namun juga karena riasan mata rock-starinspired. Make-up artist Sarah Tanno memulas sudut luar mata pemain film A Star is Born ini dengan eyeshadow warna hitam yang dipadu dengan warna nude. “Untuk riasan mata, saya menggunakan eyeliner kohl hitam krem dari Marc Jacobs Beauty.

Untuk pulasan bibir, saya menggunakan Marc Jacobs Beauty Hydrating Lip Gloss Stick Lipstick untuk hasil akhir yang mengkilap seperti sampanye,” ujar Tanno. Berbeda dengan riasan di penghargaan SAG dan Golden Globes, riasan penyanyi 32 tahun ini kini terlihat lebih minimalis.

Tanno menambahkan sedikit bronzer untuk memperjelas tulang pipi. Pulasan maskara hitam membuat tampilan mata Lady Gaga cukup dramatis. Sementara itu, untuk tatanan rambut, Lady Gaga memilih tatanan rambut messy waves sebahu.

Penata rambut Frederic Aspiras menata rambut pirang platinumnya dengan gaya yang efforless sehingga memberi kesan minimalis. Turut mengisi acara Grammy Awards 2019 , Camila Cabello tampil memukau dengan riasan smokey eye pada matanya.

Perona pipi berwarna pink yang dipadukan dengan lip gloss nude tampak serasi dengan gaun pink panjangnya. “Riasan yang soft ini membuatnya tampak cantik tapi tidak berlebihan,” ujar make-up artist Allan Avendano. Untuk tampilan mata yang glamor, Avendano menggunakan pulasan maskara dari L’Oreal Paris Voluminous Carbon Mascara.

Pulasan blush on warna pink memberi nuansa cerah pada penampilan penyanyi asal Kuba tersebut. “Riasan ini serasi dengan tampilan rambut low ponytail dengan poni,” ujar Avendano. Sementara itu, Miley Cyrus tampil memukau dengan riasan yang cukup sederhana.

Penyanyi yang membawakan lagu Malibu ini tampil dengan riasan matte dan flick-cat eyeliner. Kesan soft glam look terlihat pada riasan Miley kali ini. Miley yang malam itu mengenakan setelan warna hitam mengenakan lipstik warna nude .

Istri Liam Hemsworth ini terlihat menawan dengan wavy hair yang tergerai indah. Penyanyi sekaligus penulis lagu, Janele Monae, tampil dengan topi berhiaskan peniti emas yang unik. Dengan topinya tersebut, ia pun memadupadankan riasan yang terbilang glamor.

“Janele menggunakan eye make-up bernuansa emas dipadu dengan eyeliner biru,” ujar beauty editor Sophia Panych. Untuk pulasan bibir, pelantun lagu PYNK tersebut menggunakan lip gloss berwarna nude yang menambah kesan memukau pada penampilannya. Adapun untuk tatanan rambut dia memilih ponytail yang dikepang epik oleh hairstylist Nikki Nelms. “Pulasan bronzer warna metalik di bagian pipi memberikan siluet wajah yang tegas,” ujar Panych.

Adapun penyanyi H.E.R. menghias bagian tengahnya rambutnya dengan strip bling halus. Garis yang tajam memberikan kontras yang indah pada rambut ikalnya yang tebal. Sementara untuk riasan wajah, pelantun lagu Focus tersebut memastikan lipstik warna coral-nya cocok dengan warna kacamata warna hitam.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4425 seconds (0.1#10.140)