6.6 Great Mid-Year Sale: Shopee dan JKT48, Rayakan Perjalanan Tengah Tahun yang Penuh Inspirasi

Jum'at, 17 Mei 2024 - 07:57 WIB
loading...
A A A
Saat ini Manna memang belum aktif di Shopee Video, tapi hal tersebut memang sudah ada dalam rencana timeline nya, karena memang pengaruh dan peluang yang ditawarkan lebih besar lagi. Tentunya, Manna bisa semakin memperluas market melalui Shopee Video, seperti audience baru yang belum mengikuti Manna melalui sosial media lainnya. Bagi Manna, Shopee juga memberikan kesempatan dan peluang sebagai sumber inspirasi dan wadah untuk berkembang bagi para penggunanya termasuk content creator.

Daniel Minardi mengatakan, dalam kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale, Shopee tidak hanya menawarkan deretan promo yang menggiurkan. Setiap harinya selama empat minggu, berbagai kampanye tematik siap mewarnai hari-hari pengguna untuk belanja kebutuhan.

"Maka dari itu, bersama Shopee di 6.6 Great Mid-Year Sale, kami berkomitmen untuk terus menyediakan kemudahan dan inovasi yang mendukung kebutuhan dan aspirasi setiap pengguna,” kata Daniel Minardi menutup perbincangan.

Kalau kamu mau mendapatakan kejutan, simak informasi lebih lanjut mengenai 6.6 Great Mid-Year Sale di
https://shopee.co.id/m/6-6 . Jangan lupa bagi yang belum unduh aplikasi Shopee, segera unduh secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)