Yuk, Beri Cinta pada Pasangan lewat Konsep Sehat di Momen Valentine

Kamis, 14 Februari 2019 - 19:30 WIB
Yuk, Beri Cinta pada Pasangan lewat Konsep Sehat di Momen Valentine
Yuk, Beri Cinta pada Pasangan lewat Konsep Sehat di Momen Valentine
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, Valentine jelas hari yang istimewa untuk merayakan pasangan untuk saling memanjakan, termasuk memberikan hadiah yang terbaik. Akan tetapi, hari kasih sayang tidak harus dirayakan hanya dengan sekadar menyatakan cinta dan memperlihatkan dengan hadiah cokelat atau bunga.

Lebih dari itu, Anda bisa memberi cinta yang lebih baik. Misalnya, membuat beberapa janji sehat satu sama lain dan mengambil konsep 'sakit dan sehat' yang berguna di masa depan? Tentu, ini menjadi hadiah terbaik yang sangat berguna dalam menjalani hidup.

Lalu apa saja yang harus dilakukan untuk mengusung konsep sehat di momen Valentine ini? Berikut ulasannya seperti dilansir Times Of India. (Baca juga: Lima Lokasi Romantis untuk Rayakan Valentine di Selandia Baru ).

1. Berhenti konsumsi junk food
Terlepas dari status hubungan Anda, idealnya Anda harus berhenti konsumsi junk food dan apapun yang digoreng. Mengurangi kalori bersama pasangan akan memastikan bahwa Anda tetap pada resolusi Anda dan saling memotivasi untuk hidup sehat.

2. Mulai berolahraga secara teratur
Ada banyak manfaat berolahraga bersama. Ini tidak hanya memastikan bahwa Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan, tetapi Anda juga bisa tetap bugar dan sehat.

Anda dapat melakukan apa saja, seperti jalan-jalan, gym, atau bermain olahraga favorit, selama Anda menghabiskan waktu untuk berolahraga di hari itu. Apapun olahraganya, lakukan antara 45-60 menit sehari dan itu sangat ideal.

3. Lakukan dengan rutin
Anda mungkin tidak menyadarinya sepenuhnya, tetapi merencanakan dan membuat rutinitas dapat melakukan banyak hal baik untuk kesehatan mental Anda. Misalnya membangun ruang tanpa telepon dan lebih memilih untuk menikmati waktu tenang bersama.

4. Nikmati Makanan sehat setiap hari
Ya, ada alasan untuk selalu menikmati makanan sehat. Anda bisa memasak makanan sehat setiap hari dan itu adalah cara untuk saling memotivasi agar tetap sehat bersama pasangan. Plus, memberi Anda waktu untuk terikat pada hari-hari yang sibuk.

5. Saling mengingatkan
Kebiasaan sangat sulit untuk dihentikan. Tetapi, ketika Anda memiliki seseorang yang memotivasi, itu tidak akan terlalu buruk. Sebagai mitra, penting untuk terus memeriksa kebiasaan masing-masing dan menunjukkan ketika ada sesuatu yang salah. Jangan ragu dan saling membantu berbuat lebih dalam berhubungan.

6. Detox

Detoksifikasi dapat membantu pasangan menghilangkan stres dan melepaskan racun dari tubuh dan tetap sehat. Jika Anda sudah lama makan di luar, pertimbangkan untuk membersihkan atau beristirahat. Ini akan menjaga usus Anda tetap sehat dan membuat Anda bugar.

7. Bangun pagi

Salah satu kebiasaan orang sukses adalah suka beradaptasi dan Anda juga harus mencoba, dimulai dengan bangun pagi-pagi. Ya, itu memang sulit, tetapi ketika Anda melakukan bangun pagi, Anda akan mulai melihat perbedaan dalam hidup. Anda akan merasa bersemangat, lebih produktif dan memiliki lebih banyak waktu sehingga tidak merasa stres seperti sebelumnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)