11 Pengalaman Artis saat Melihat Hantu, Lady Gaga Berusaha untuk Berteman

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:58 WIB
loading...
A A A
6. Adele
Penyanyi Adele membeli sebuah rumah mewah senilai 7 juta USD di London. Setelah ditempati, dia mengetahui jika rumah tersebut berhantu. Hal itu diungkapnya kepada People.

7. Nicolas Cage
Aktor laga ini pernah membeli sebuah rumah besar terkenal di New Orleans, tempat beberapa pembunuhan terjadi. Banyak yang percaya bahwa rumah tersebut berhantu.

8. Jessica Alba
Jessica Alba merasakan pengalaman aneh saat remaja. Dia merasa tidak bisa bergerak saat di tempat tidur di rumah orang tuanya. Sesuatu menahannya untuk tidak bisa bergerak. Jessica Alba pun dia tidak bisa berbuat apa-apa selama beberapa detik.



9. Keanu Reeves
Keanu Reeves mengatakan bahwa ketika masih muda, dia dan saudara perempuannya melihat sesuatu yang tampak seperti hantu berkeliaran di sekitar rumah tempat tinggal.

10. Demi Lovato
Demi Lovato mengungkap bahwa rumahnya di Texas dihantui oleh seorang anak bernama Emily. Dia sudah memiliki beberapa medium di rumahnya dan semua orang menyebut nama roh yang sama.

11. Mick Jagger
Mick Jagger pernah tinggdal di rumah berhantu pada 2005. Sang putri, Elizabeth Jagger mengatakan bahwa rumah keluarganya di Prancis berhantu.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)
pixels