5 Tempat Wisata Mirip Eropa di Indonesia, Berasa Beneran di Benua Biru

Jum'at, 24 Mei 2024 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Tempat wisata yang sudah beroperasi sejak 2015 ini menawarkan banyak sekali spot unik untuk berfoto yang instagramable. Mulai dari Rumah Hobbit, taman, bangunan dengan arsitektur Eropa, hingga wisata gembok cinta, seperti yang ada di Jembatan Ponte Milvio, Roma, Italia.

Tak hanya itu, ada pula satu kawasan atau area yang sangat luas berupa taman dengan beberapa kandang binatang di dalamnya. Tentu Anda dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut, seperti melihat, menyentuh, hingga memberi makan.


4. Kota Mini Lembang

5 Tempat Wisata Mirip Eropa di Indonesia, Berasa Beneran di Benua Biru

Instagram @kota_mini

Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia lainnya ada Kota Mini Lembang yang berlokasi di Jalan Grand Hotel Nomor 33, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Kota Mini berada di dalam kawasan Floating Market, yang menyuguhkan suasana pasar apung dengan sejuknya udara pegunungan.

Berbagai bangunan Eropa dengan atap berbentuk kerucut dan cat yang berwarna-warni menjadi spot favorit para pengunjung untuk berfoto-foto. Bunga-bunga dan beberapa tanaman hijau pun tersebar di pinggiran area.

Anda juga bisa berfoto-foto menggunakan pakaian khas Noni Belanda dengan menyewanya di sini. Banyak sekali wahana seru dan unik, seperti rumah boneka, rumah kucing, kampung Hobbit, dan sebagainya.

5. Stonehenge Sleman

5 Tempat Wisata Mirip Eropa di Indonesia, Berasa Beneran di Benua Biru

Instagram @_iiemmm_

Tempat wisata mirip Eropa di Indonesia yang terakhir ada Stonehenge Sleman. Stonehenge yang asli berada di Inggris, tapi Anda bisa menikmati bangunan prasejarah itu di Sleman, Yogyakarta.

Kemiripan dari yang aslinya sangat bisa Anda lihat dan hasil fotonya sangat Instagramable. Di destinasi liburan Instagramable ini juga bisa menyewa kuda poni untuk memberi kesan maksimal di foto Anda.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)
pixels