Produk Seafood Terbaik Negeri Kanguru Dipamerkan di Ajang Taste the Wonders of Australia

Minggu, 26 Mei 2024 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Selain berkualitas tinggi, Chef Gilles menjelaskan bahwa salmon Australia juga mengandung begitu banyak Omega 3 yang sangat baik untuk jantung. Selain itu, lemak yang terdapat pada salmon Australia merupakan lemak baik yang tentunya dapat dikonsumsi oleh semua kalangan.

“Menurut saya, salmon dari Australia memiliki kandungan Omega 3 tinggi, yang sangat menyehatkan, serta baik untuk jantung. Sesuatu yang berbeda pada salmon Australia juga dapat dilihat dari segi rasa jika dibandingkan dengan ikan lokal. Salmon Australia memiliki kandungan lemak yang tinggi, tapi lemak yang baik, yang kita inginkan,” tuturnya.

Produk Seafood Terbaik Negeri Kanguru Dipamerkan di Ajang Taste the Wonders of Australia

Perwakilan lima industri besar pertanian Australia dalam Australian Food and Wine Collaboration Group dalam konferensi pers Taste the Wonders of Australia. (Foto: iNews Media Group/Arif Julianto)

Setelah merampungkan Workshop Program dan konferensi pers, rangkaian Taste the Wonders of Australia dilanjutkan dengan acara Gala Dinner yang turut dihadiri oleh Wakil Duta Besar Australia untuk Indonesia Gita Kamath.

Dalam sambutannya, Gita mengapresiasi produk segar dan wine terbaik yang disajikan pada Gala Dinner malam itu, di antaranya Salmon Confit yang disajikan dengan Braised Cauliflower.

“Taste the Wonders of Australia yang produknya telah disajikan malam ini merupakan hasil bumi dan anggur terbaik Australia melalui kolaborasi Meat and Livestock Australia, Dairy Australia, Seafood Industry Australia, Horticulture Innovation Australia, dan Wine Australia. Malam ini, kita merayakan kolaborasi bersama lima industri pertanian Australia dengan produk makanan lezat yang mereka hasilkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Gita, cara terbaik untuk mengenali produk-produk terbaik Australia tersebut adalah dengan mencicipi kelezatannya.

Kepada iNews Media Group, Patrick Hone mengakui dirinya sangat antusias dalam memperkenalkan produk segar dan wine terbaik dari Australia ke Indonesia. Dia pun menegaskan akan terus mementingkan prinsip keberlanjutan dalam produksi seafood Australia untuk menghasilkan produk yang sehat bagi konsumen, tak terkecuali masyarakat Indonesia.

“Kami melihat bahwa orang-orang ingin mengetahui tentang makanan dari Australia, minuman anggur dan minuman lainnya. Bagi kami dengan berada di sini, bersama industri peternakan, wine, daging merah dan hortikultura, kami menceritakan tentang makanan Australia dan minuman lainnya. Itu adalah sebuah cerita yang menarik,” ujarnya.

Seperti diketahui, Taste the Wonders of Australia untuk Indonesia sukses digelar dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya workshop dan gala dinner, serta kegiatan di media sosial sebelumnya dilakukan pada Maret hingga April 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4467 seconds (0.1#10.140)
pixels