Alan Walker Sambangi Medan Temui Guru Musik Sekolah Al-Azhar yang Viral

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Kedatangan musisi 26 tahun ini disambut hangat oleh guru dan siswa di sekolah tersebut. Mereka seolah tak menyangka musisi dunia datang berkunjung hingga berbondong-bondong ingin foto bersama.



Di sisi lain, Alan sendiri datang dengan santai menggunakan busana serba hitam. Ia juga memakai masker hitam yang menutupi wajahnya dan telah menjadi ciri khasnya.

"Bersama ke-4 Murid saya ini, Kesya, Ryan, Manda dan Fadel. Kami akan membawakan lagu Alan yang dibuat spesial untuk Aa Raffi dan Teh Gigi @raffinagita1717 #inyoureyes release 30 Juni 2024," ujarnya.

Momen kedatangan Alan Walker ke Medan turut dibagikan oleh akun X @adibhidayat. Dalam cuitannya Adib Hidayat yang merupakan seorang produser musik ini mengungkapkan sosok sang musisi dunia itu.

"Baik banget @IAmAlanWalker. Menjelang show di Jakarta, terbang dari New York ke sekolah Al-Azhar Medan ketemu guru Tria Adinata & murid-muridnya yang kerap membawakan lagu Alan Walker," tulis Adib.



Adib juga menyebut bahwa Alan Walker memberikan hadiah kepada guru musik itu dan murid-muridnya berupa tiket menonton konsernya yang bertajuk Walker World pada 8 Juni 2024.

"Tak hanya memberi tiket tapi juga ajak guru & murid ini tampil di konsernya 8 Juni 2024 di Jakarta," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)
pixels