13 Tempat Makan Legendaris di Suryakencana Bogor, Surganya Pecinta Kuliner

Sabtu, 01 Juni 2024 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Harga: Rp20 - Rp70 ribu (tergantung ukuran dan topping).

8. Asinan Bogor Gedung Dalam


Asinan Bogor Gedung Dalam menyajikan asinan dengan rasa segar serta lezat. Seperti asinan sayur dengan isian kubis, wortel, taoge yang disiram dengan kuah asam pedas dan kacang. Kemudian asinan buah dari buah-buahan segar seperti nanas, kedondong, bengkuang, dengan kuah asam pedas.

Harga: Rp25 - Rp30 ribu.

9. Toge Goreng Pak Gebro


Sesuai dengan namanya, tempat ini menjual taoge goreng dengan taoge yang digoreng bersama lontong, tahu, dan mi kuning. Makanan ini kemudian disiram dengan kuah tauco yang gurih dan sedikit pedas.

10. Sate Sumsum Pak OO


Sate Sumsum Pak OO menjual banyak menu. Namun, sate sumsum yang terbuat dari sumsum sapi yang dibumbui dan dibakar, serta sate daging sapi yang dibakar dan disajikan dengan bumbu kacang menjadi favorit.

11. Es Pala Pak Ujang


Es Pala Pak Ujang menawarkan minuman segar yang terbuat dari serutan buah pala, gula, dan es batu. Minuman ini perpaduan rasa manis dan segar dengan sedikit rasa pedas.

12. Gado-gado Surken Bu Tuti


Gado-gado Surken Bu Tuti menawarkan gado-gado yang terdiri dari sayuran rebus seperti kangkung, taoge, kacang panjang. Agar semakin nikmat, ditambahkan dengan siraman saus kacang kental dan dilengkapi dengan lontong, tahu, dan telur.



13. Laksa Bogor


Laksa bogor terbuat dari mi kuning dengan kuah santan kuning, taoge, kemangi, telur rebus, dan suwiran ayam. Makanan ini kemudian disajikan dengan oncom dan ketupat.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)