MNC Travel Sediakan Banyak Promo Menarik di The World of Holidays

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:03 WIB
MNC Travel Sediakan Banyak Promo Menarik di The World of Holidays
MNC Travel Sediakan Banyak Promo Menarik di The World of Holidays
A A A
JAKARTA - MNC Travel turut memeriahkan The World of Holidays, pameran travel yang diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Selama pameran digelar, beragam penawarna menarik ditawarkan oleh MNC Travel.

Salah satunya tour series ke Bangkok Pattaya Songkran Festival, Happy China dan Disneyland, Japan Joy Theme Park dan Shibazakura Festival, Korea Pop Cherry Blossom hingga Europe Spotlight dan Keukenhof Festival. MNC Travel juga memebrikan bonus bagi perjalanan tersebut.

"Tour series ini ada garansi keberangkatan. Artinya pasti berangkat disetiap bulan. Kita juga menyediakan bonus seperti Bangkok Pataya bonusnya Songkran Festival, Korea bonusnya Hann River Cruise, Jepang, bonus Disneysea atau Universal Studio Japan," kata Leni Hidayat selaku Head of Sales Mice saat acara World of Holidays di Central Park Mall, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

"Setiap bulan pasti jalan. Satu grup Asia, 1 grup Eropa. Isinya 20 orang untuk 1 grup. Mau 2 atau 3 orang yang daftar tetap jalan dan akan bergabung dengan grup lainnya. Bisa dibilang ini sama seperti open trip tapi turnya lebih mendalam," lanjutnya.

Sementara untuk harga, Leni menjamin harga yang ditawarkan MNC Travel sangatlah terjangkau dibandingkan lainnya. Misalnya untuk tour series Happy China mulai dari Rp9,3 juta, Bangkok Pataya Rp5,8 juta all in, Korea Pop, Rp11,6 juta all in, Japan Joy mulai dari Rp22 juta dan Europe Spotlight mulai dari Rp25 juta.

"Harganya bersaing sekali. Bonus kota lebih banyak sehingga tamu nggak akan ada tambahan," kata dia.

Tak hanya menawarkan tujuan internasional, MNC Travel juga menyediakan tujuan domestic seperti Belitung, Sumba Tambaloka, Yogyakarta Tubing Gua Pindul, Malang Batu Bromo hingga Raja Ampat.

"Belitung 3 hari 2 malam Rp1.700 ribu, Raja Ampat 3 hari 2 malam hanya Rp5.950 ribu," paparnya.

Sedangkan, untuk penjualan tiket pesawat, hingga saat ini permintaan tujuan ke Medan menjadi salah satu yang paling banyak diincar pengunjung. Hadirnya MNC Travel di pameran ini pun dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berlibur.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5934 seconds (0.1#10.140)