Padi Obati Rindu Fans di After Hours Music GTV

Jum'at, 22 Maret 2019 - 20:05 WIB
Padi Obati Rindu Fans di After Hours Music GTV
Padi Obati Rindu Fans di After Hours Music GTV
A A A
JAKARTA - Padi akan menjadi tamu spesial di After Hours Music yang diselenggarakan GTV di The Pallas, SCBD, Jakarta, Jumat (22/3/2019). Band asal Surabaya ini akan kembali menyapa para penggemarnya dengan melantunkan lagu terbaiknya.

Sebanyak 16 lagu akan dibawakan Piyu dan kawan-kawan dengan durasi dua jam. Sebut saja Menanti Sebuah Jawaban hingga Kasih Tak Sampai. Semua lagu itu akan kembali mengobati kerinduan para penggemar Padi yang sudah lama menanti kehadirannya di belantika musik Tanah Air.

"Kita akan tampil cukup lama, durasi 2 jam dan menyanyikan sekitar 16 lagu," kata Piyu, gitaris Padi di The Pallas, SCBD, Jakarta, Jumat (23/3/2019).

Tak seorang diri, grup band yang digawangi Yoyo, Fadly, Ari, Rindra dan Piyu itu juga akan tampil bersama dua musisi muda berbakat lainnya, yaitu Brisia Jodie dan Auriela.

"Kita akan tampil konser bertitile After Hours di SCBD Sudirman. Nggak cuma kita yang tampil, ada Brisia dan Aurelia. Latihan, terus terang terbatas. Walaupun terbatas kita maksimalkan," jelasnya. (Baca juga: Kembali Bersatu, Westlife Akan Kembali Sapa Penggemar di Indonesia ).

Sementara, melalui After Hours, Piyu mengaku panggung itu dapat menjadi jembatan banyaknya perbedaan di industri musik Tanah Air. Apalagi saat ini, banyak pendatang baru di industri musik Indonesia, ditambah Padi yang telah vakum selama 7 tahun sehingga tidak akan ada jarak diantara para musisi.

"Kita perlukan dan tunggu momen seperti ini terus aja ada gap. Sempat vakum selama 7 tahun terjadi perubahan di industri musik, arah, style, dan pendatang baru di After Hours ini jadi jembatan antar mereka yang tahun 2000-an," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4900 seconds (0.1#10.140)