Sunmi Ungkap Pesan Penting di Lagu Noir

Jum'at, 22 Maret 2019 - 22:33 WIB
Sunmi Ungkap Pesan Penting di Lagu Noir
Sunmi Ungkap Pesan Penting di Lagu Noir
A A A
SEOUL - Baru-baru ini penyanyi Sunmi berpose untuk majalah mode Cosmopolitan edisi April. Dia pun berbagi tentang lagu terbarunya, Noir. Yang mengejutkan, dia tidak akan mempromosikan lagu itu.

"Tidak ada pertunjukan panggung kali ini, jadi saya harap Anda menonton video musik. Saya menyatakan semua yang ingin saya ungkapkan dalam video musik saya,” kata Sunmi. (Baca juga: Ini 8 Kontestan yang Lolos Babak Grand Final The Voice Indonesia ).

“Album ini hanya tersedia sebagai trek digital dan video musik, tetapi saya sangat terikat dengan album ini karena memiliki pesan yang bermakna,” jelas dia yang saat ini menjalani tur dunia lewat “2019 Sunmi The 1st World Tour (Warning).”

Dalam wawancara, penyanyi cantik itu juga menyebutkan komitmennya terhadap perawatan kecantikan yang dilakukannya selama ini.

“Saya tidak peduli tentang hal-hal lain, tetapi saya bekerja keras dalam perawatan kecantikan. Saya pikir pembersihan itu penting. Apapun yang terjadi, saya tetap pada rutinitas pembersihan saya sendiri,” paparnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8532 seconds (0.1#10.140)