alexametrics

Sunmi Ungkap Pesan Penting di Lagu Noir

loading...
Sunmi Ungkap Pesan Penting di Lagu Noir
Sunmi mengungkap pesan penting di lagu terbarunya, Noir. Namun, dia tidak akan mempromosikan tembang anyar tersebut dengan tampil di panggung. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Baru-baru ini penyanyi Sunmi berpose untuk majalah mode Cosmopolitan edisi April. Dia pun berbagi tentang lagu terbarunya, Noir. Yang mengejutkan, dia tidak akan mempromosikan lagu itu.

"Tidak ada pertunjukan panggung kali ini, jadi saya harap Anda menonton video musik. Saya menyatakan semua yang ingin saya ungkapkan dalam video musik saya,” kata Sunmi. (Baca juga: Ini 8 Kontestan yang Lolos Babak Grand Final The Voice Indonesia).

“Album ini hanya tersedia sebagai trek digital dan video musik, tetapi saya sangat terikat dengan album ini karena memiliki pesan yang bermakna,” jelas dia yang saat ini menjalani tur dunia lewat “2019 Sunmi The 1st World Tour (Warning).”



Dalam wawancara, penyanyi cantik itu juga menyebutkan komitmennya terhadap perawatan kecantikan yang dilakukannya selama ini.

“Saya tidak peduli tentang hal-hal lain, tetapi saya bekerja keras dalam perawatan kecantikan. Saya pikir pembersihan itu penting. Apapun yang terjadi, saya tetap pada rutinitas pembersihan saya sendiri,” paparnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak