Jadi Pembuka, Gok dan Waode Banjir Pujian dari Coach

Kamis, 28 Maret 2019 - 20:10 WIB
Jadi Pembuka, Gok dan Waode Banjir Pujian dari Coach
Jadi Pembuka, Gok dan Waode Banjir Pujian dari Coach
A A A
JAKARTA - Grand Final The Voice Indonesia, Kamis (28/3/2019) dibuka penampilan masing-masing kontestan bersama coachnya. Aldo, Virza dan Armand Maulana tampil pertama dengan membawa lagu Bawa Aku Pergi dari Ruth Sahanaya.

Sukses memanaskan panggung The Voice Indonesia, kini giliran Titi DJ, Waode dan Febri. Ketiganya membawakan lagu Dunia Boleh Tertawa dari Indra Lesmana. Selanjutnya Vidi, Nino, Philip dan Gok yang menggebrak panggung dengan mashup lagu I Don't Wind, serta Pandangan Pertama dari RAN. Kemudian Anggun dan Rambu serta Ava tampil ngerock dengan lagu We Will Rock You dari Queen.

Berhasil memanaskan panggung megah grand final The Voice Indonesia, Gok dari tim Vidi Nino menjadi kontestan pertama yang unjuk kemampuan. Membawakan lagu Pelangi dari Chrisye, Gok yang tampil sempurna dinilai Titi DJ sebagai the next Judika.

"Gok saya cuma mau bilang pendek aja. Kita punya Judika, kamu itu Judika masa depan," kata Titi DJ di Studio 8, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Sementara Anggun mengungkapkan, Gok pantas berada di panggung grand final The Voice Indonesia. Begitu juga dengan coachnya, Vidi Nino yang mengaku bangga melihat perjuangan anak didiknya itu dan perkembangan Gok yang terus melesat.

"Aku mengerti perjalanan kamu dari sekarang. Kamu berhak di atas panggung," tutur Anggun.

"Kita bangga banget perjalanan kamu luar biasa. Perjalanan lo berkali-kali, bertahun-tahun dan kali ini lo di panggung grand final, dan suara lo luar biasa sekali. Grafik lo selalu naik, nggak pernah turun," puji Vidi Nino.

Setelah Gok, Waode tampil menyanyikan lagu Cinta Sejati dari Bunga Citra Lestari. Tak kalah dengan Gok, Waode juga tuai banyak pujian dari para coach. Suara Waode yang tinggi dinilai Vidi Nino membuat kontestan asal Bau Bau itu seperti seorang diva Indonesia. Bahkan bagi Anggun, suara tinggi dan powerfull Waode membuat para wanita temasuk dirinya merasa iri.

"Gila Waode, makan apa sih suara kamu bisa tinggi gitu? Menurut kita berudua Waode di tim Titi cocok. Dia punya tipe suara dengan cara bernyanyi diva style. Penampilannya maha dunia dari minggu keminggu. Keren," ujar Vidi Nino.

"Kamu itu suara tingginya bikin ngiri semua perempuan. Udah tinggi powerfull dan jernih," kata Anggun.

Grand Final The Voice Indonesia menampilkan 8 finalis dari masing-masing tim yang dipimpin para coach. Mereka akan menampilkan yang terbaik dari mereka untuk ditahbiskan sebagai pemenang ajang bergengsi tersebut tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)