Baru Dibuka, Arsy Widianto dan Brisia Jodie Gondol 2 Piala

Kamis, 28 Maret 2019 - 22:19 WIB
Baru Dibuka, Arsy Widianto dan Brisia Jodie Gondol 2 Piala
Baru Dibuka, Arsy Widianto dan Brisia Jodie Gondol 2 Piala
A A A
JAKARTA - Arsy Widianto dan Brisia Jodie mendominasi pembukaan malam puncak Dahsyatnya Awards 2019, Kamis (28/3/2019). Baru dibuka, kolaborasi mereka lewat lagu Dengan Caraku, sudah menyabet dua piala untuk dua kategori berbeda.

Lagu itu membuahkan piala Dahsyatnya Awards 2019 pertama bagi Arsy dan Jodie untuk kategori kolaborasi/duet terdahsyat. Sementara, lagu itu kemudian memberikan piala lagi untuk kategori lagu galau terdahsyat.

Saat mendapatkan piala pertama, baik Arsy dan Jodie sama-sama mengucapkan terima kasih kepada Sang Pencipta, keluarga dan juga fans. Tak lupa, Jodie memberikan terima kasih kepada Yovie Widianto yang menciptakan lagu duetnya tersebut. (Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Nominasi Dahsyatnya Awards 2019 )

Ketika naik panggung lagi untuk penghargaan yang kedua, Arsy dan Jodie kebingungan harus mengucapkan apa saat diminta menyampaikan sambutan mereka. Dua rekan duet ini mengatakan, apa yang ingin mereka sampaikan sama seperti yang sudah mereka ucapkan saat menerima piala pertama.

“Aku seneng banget dan akan terus berkarya dan menginspirasi anak-anak muda untuk terus berkarya. Aku sayang semuanya,” imbuh Jodie.

Dahsyatnya Awards 2019 memberikan penghargaan untuk 12 kategori. Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan Luna Maya kembali memandu acara disiarkan langsung RCTI, Kamis (28/3/2019) mulai pukul 21.30 WIB ini. Rossa, Afgan, Rizky Febian, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Potret, Java Jive, Ayu Ting-ting, Tata Janetta, dan The Panas Dalam Band turut meramaikan acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8311 seconds (0.1#10.140)