Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Tanda Hubungan Asmara Mulai Retak?

Sabtu, 08 Juni 2024 - 05:45 WIB
loading...
A A A
Misal, jika Anda bermimpi pasangan selingkuh dengan seseorang yang kebetulan menyukai catur, mimpi tersebut bisa jadi merupakan cerminan dari fakta bahwa pasangan Anda baru-baru ini mulai tertarik bermain catur.

Loewenberg mengatakan, cara untuk mengetahuinya adalah dengan bertanya pada diri sendiri tiga hal apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika memikirkan orang itu. Kemudian, cari tahu apakah ada benang merah antara hal-hal tersebut dengan pasangan Anda.


Mimpi Pacar Selingkuh dengan Selebritas

Selebritas adalah simbol perhatian dan pengakuan. Jadi, memimpikan pacar berselingkuh dengan seorang selebritas mungkin melambangkan bahwa Anda tidak merasa dihargai atau tak menerima pengakuan. Hal ini menyebabkan masalah dalam hubungan romantis Anda.

Mimpi Pergoki Pacar Selingkuh

Variasi paling umum dari mimpi ini adalah Anda memergoki pacar berselingkuh tapi dia tidak peduli atau bersikap seolah itu bukan masalah besar.

“Itu adalah tanda bahwa pasangan Anda melakukan sesuatu yang dianggap baik-baik saja, tetapi Anda tidak melakukannya. Bahkan bisa jadi pasangan tidak tahu kalau Anda punya masalah,” ujar Loewenberg.

Mimpi Pacar Memberi Tahu Kalau Dia Selingkuh

Yang satu ini hampir terasa paling emosional dari semuanya. Mendengar pacar Anda memberi tahu kalau dia berselingkuh dalam mimpi benar-benar menunjukkan bahwa Anda merasa si dia sudah menyerah pada Anda, dan bahwa dia telah menemukan seseorang yang lebih baik.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)