Kylie Jenner Telah Menjadi Ibu yang Penuh Kasih

Selasa, 09 April 2019 - 15:31 WIB
Kylie Jenner Telah Menjadi Ibu yang Penuh Kasih
Kylie Jenner Telah Menjadi Ibu yang Penuh Kasih
A A A
LOS ANGELES - Kylie Jenner menyambut hangat kehadiran putrinya, Stormi yang saat ini berusia 14 bulan dari hubungannya bersama sang pacar, Travis Scott. Model berusia 21 tahun itu memberi kasih sayang yang penuh. Hal itu diungkap penyanyi yang juga menjadi sahabatnya, Pia.

Pia mengatakan Kylie "selalu ingin" menjadi seorang ibu dan memiliki Stormi telah membuatnya lebih mencintai daripada yang sudah ada.

“Yah, aku selalu ingat, kau tahu, Kylie mengatakan dia selalu ingin menjadi seorang ibu dan dia benar-benar merasa seperti itulah yang seharusnya dia lakukan dalam hidup. Jadi, saya merasa itu benar-benar tidak berubah. Seperti, Kylie begitu mengasuh dan dia hanya orang yang manis dan penuh kasih pada umumnya dan saya hanya berpikir bahwa sekarang itu hanya lebih, mungkin,” kata Pia kepada Entertainment Tonight.

Aktris 'After' itu juga menceritakan tentang Stormi yang merayakan ulang tahun pertamanya di Februari lalu dan mengungkapbahwa Kylie telah membeli proyektor bintang satu untuk kamarnya sebagai hadiah ulang tahun.

“Stormi sangat imut. Saya melihatnya untuk ulang tahun pertamanya dan mereka melakukan seluruh badai karnaval Astro. Itu menakjubkan. Dia hal termanis yang pernah ada,” ujarnya. (Baca juga: Kylie Jenner, Miliarder Termuda di Dunia Berkat Bisnis Kosmetik ).

“Saya mendapatkannya sedikit - saya selalu tidur dengan proyektor bintang. Ketika saya tertidur, itu menerangi kamar saya dan itu membuatnya terlihat seperti ada bintang sehingga saya memberinya hal yang sama. Karena saya pikir dia juga ingin tertidur dengan bintang-bintang,” sambung Pia.

Sementara, baru-baru ini bintang 'Keeping Up the the Kardashians' mengklaim jika dirinya hidup belum dimulai sampai melahirkan Stormi.

“Cara saya melihat berbagai hal jauh lebih positif dan saya benar-benar merasa hidup saya tidak dimulai sampai saya memilikinya. Saya selalu tahu saya ingin menjadi ibu muda. Saya ingat orang-orang dulu bertanya, "Apakah Anda siap untuk ini?" Dan saya selalu tahu saya siap tetapi Anda tidak tahu seperti apa cinta itu dan perasaan itu sampai setelah Anda memiliki anak,” tutur Kylie.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5161 seconds (0.1#10.140)