Dukung Tumbuh Kembang, Ini Rekomendasi Susu Anak Terbaik

Jum'at, 14 Juni 2024 - 11:49 WIB
loading...
Dukung Tumbuh Kembang, Ini Rekomendasi Susu Anak Terbaik
(Ilustrasi: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Susu memiliki segudang manfaat bagi tubuh, terlebih untuk tumbuh kembang anak. Tidak hanya membutuhkan makanan sehat dan bernutrisi, anak juga perlu mengkonsumsi susu lho.

Dalam susu terkandung berbagai gizi penting, seperti protein, lemak, vitamin A, vitamin E, vitamin D, mineral, hingga karbohidrat. Tidak hanya untuk pertumbuhan gigi dan tulang anak, ternyata susu juga memiliki berbagai manfaat lainnya, mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, mendukung kecerdasan anak, hingga sebagai sumber energi.

Nah, sebelum membeli susu anak, Bunda harus mempertimbangkan dan mengetahui terlebih dahulu kandungan di dalamnya. Tidak perlu bingung, berikut rekomendasi susu anak untuk dukung tumbuh kembang.

1. PediaSure

PediaSure mengandung formula arginine, vitamin K2 yang mendukung pertumbuhan tulang dan sebagai nutrisi tambahan untuk membantu optimalkan pertumbuhan nyata pada anak.

Tidak hanya itu, PediaSure juga dilengkapi dengan DHA dan AA, Omega 3 dan Omega 6, campuran Prebiotik FOS dan Probiotik L.acidophilus, serta 14 vitamin dan 9 mineral.

PediaSure sudah hadir selama lebih dari 25 tahun dan menjadi produk impor yang berkualitas serta teruji klinis. Memiliki berbagai varian rasa, seperti vanila, madu, coklat, dan classic milky, PediaSure mendukung pertumbuhan fisik, daya tahan tubuh, dan perkembangan daya pikir anak. Selain itu, tersedia berbagai ukuran, yaitu 200gr, 400gr, 850gr, 1800gr, dan 110ml.

2. Susu Morinaga Chil Kid

Morinaga Chil Kid merupakan susu pertumbuhan anak untuk usia 1-3 tahun dengan beberapa jenis varian yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan si kecil. Varian tersebut di antaranya Chil Kid Platinum MoriCare+ Triple Bifi, Chil Kid Gold Geniupro, Chil Kid Soya MoriCare Triple Bifi, dan Chil Kid P-HP MoriCare Triple Bifi.

Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare+ Triple Bifi mengandung AA dan DHA, konsentrat protein whey, kolin, zat besi, omega 6 dan omega 3, serta fosfolipid yang dapat membantu kecerdasan multitalenta anak. Kemudian, triple bifidus, serat pangan GOS, nukleotida, vitamin A, C, E, dan zinc untuk pertahanan tubuh ganda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)
pixels