Jorok! Taylor Swift Kepergok Mengelap Ingus ke Baju saat Konser

Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:00 WIB
loading...
A A A
"Video Taylor Swift menjilat ingusnya dan membuang ingus ke atas panggung terus bermunculan. Jujur, makan ingusmu di atas panggung itu gila," komentar netizen.



"Apa masalahnya di sini? Menunjukkan bahwa dia juga manusia sama seperti orang lain ketika mereka tidak memiliki akses terhadap tisu," tulis netizen.

Di sisi lain, penggemar lainnya memuji pelantun Blank Space itu karena tampil memukau dalam tiga pertunjukkan konsernya di tengah cuaca dingin. Di mana banyak penonton mengonfirmasi bahwa akhir pekan itu sangat dingin.

Bahkan karena cuaca yang sangat dingin membuat Swift harus segera mengganti pakaiannya selama konsernya. Ia terpaksa menambahkan sepasang sarung tangan hitam pendek dengan gaun Vivian Westwood-nya saat membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, The Tortured Poets Department.

Pergantian pakaian tersebut dilakukan karena musisi miliarder itu mengatakan tangannya membeku karena suhu yang sangat dingin. "Ya Tuhan! Kram tangan. Saya minta maaf semuanya, ini belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi tangan saya membeku, saya hanya akan menghangatkannya. Saya sangat malu," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)
pixels