Selamat, Aaron Kwok dan Moka Fang Dikaruniai Putri Kedua!

Jum'at, 19 April 2019 - 14:30 WIB
Selamat, Aaron Kwok dan Moka Fang Dikaruniai Putri Kedua!
Selamat, Aaron Kwok dan Moka Fang Dikaruniai Putri Kedua!
A A A
HONG KONG - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga pasangan Aaron Kwok dan Moka Fang. Keduanya baru saja dikaruniai putri kedua mereka.

Aaron membagikan kabar bahagia itu pada Kamis (18/4/2019) di akun media sosialnya. Aktor berusia 53 tahun itu mengunggah foto berupa empat tangan yang saling bertumpukan dengan caption yang membahagiakan.

“Hari ini, saya sangat senang karena ini adalah hari yang sangat khusus. Saya ingin membagikan bersama kalian kabar bahagia dari keluarga saya: Chantelle jadi seorang kakak sekarang, harta karun kedua kami sehat dan ibunya bekerja keras! Pada hari ini… kami akan menjadi keluarga empat orang… terima kasih atas doa kalian semua… saya sangat bersyukur,” tulis Aaron.

Manajer Aaron, Leung May May, juga mengonfirmasikan kabar tersebut. Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakann Aaron dan keluarganya.

“Dia ingin membagikan momen bahagia dengan kalian semua hari ini—bahwa dia ketambahan satu anggota baru di keluarganya. Dia seorang putri kecil, chubby dan berkulit pucat, sangat cantik,” kata Leung seperti dikutip Jaynestars.

Leung mengatakan, Aaron dan Moka belum memberikan nama untuk bayi mungil mereka itu, tapi untuk sementara mereka akan memanggilnya harta karun kedua Kwok. Timnya telah mengirimkan bunga dan perlengkapan bayi kepada Aaron dan keluarganya.

“Kami berharap keluarga itu bahagia. Sekali lagi terima kasih atas doa kalian,” ujar Leung.

Selamat untuk Aaron Kwok dan Moka Fang!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3827 seconds (0.1#10.140)