alexametrics

Song Joong Ki Terlihat Gagah di Drama Arthdal Chronicles

loading...
Song Joong Ki Terlihat Gagah di Drama Arthdal Chronicles
Song Joong Ki terlihat lebih gagah di drama terbarunya, Arthdal Chronicles. Pada foto yang tersebar, Joong Ki memperlihatkan tubuhnya yang berotot sambil naik kuda. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Arthdal Chronicles, drama terbaru tvN telah memperlihatkan foto-foto pertama dari Song Joong Ki. Tentu saja ini membuat penggemar gembira, terlebih actor yang sukses tampil di drama Descendants of the Sun ini terlihat gagah.

Arthdal Chronicles menceritakan nasib para pahlawan di kota mitos Arthdal yang konon merupakan ibu kota kerajaan Gojoseon. Song Joong Ki memerankan karakter Eun Seom yang berjuang untuk melindungi sukunya.

Dilansir Soompi, Arthdal Chronicles akan menjadi drama pertama suami Song Hye Kyo dalam tiga tahun sejak membintangi drama populer DOTS. Dalam foto yang dirilis, Song Joong Ki menyatu dengan alam liar dengan rambut acak-acakan dan pakaian yang terbuat dari kulit. Joong Ki tampak berlari kencang di atas kudanya dan terlihat gagah.



Arthdal Chronicles ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya telah bekerja dengan Song Joong Ki untuk Tree With Deep Roots. Saat bekerja dengan Song Joong Ki untuk kedua kalinya, mereka mengatakan bahwa suami dari Song Hye Kyo itu merupakan aktor yang dapat menampilkan emosi dan rasional dalam waktu yang sama. (Baca juga: Jelang Tayang, Drama Terbaru Song Joong-ki Rilis Teaser Perdana).

"Beberapa tahun yang lalu, ada waktu ketika kami mengatakan tentang Song Joong Ki. Bahkan ketika dia meledak dengan emosi, ada sisi dirinya yang rasional. Song Joong Ki adalah seorang aktor yang dapat memiliki dua aspek yang saling bertentangan ini hidup berdampingan. Itu sebabnya kami mencintainya sebagai aktor," kata penulis tersebut.

Kedua penulis menambahkan bahwa mereka berharap bahwa hal tersebut juga akan muncul saat Song Joong Ki memerankan karakter Eun Seom. Mereka menjelaskan bahwa Eun Seom merupakan karakter dengan wajah polos, tetapi ketika serangan datang, dia bereaksi segera dan menyerang kembali. Dia tidak ragu-ragu dan menerima emosi apa pun setelahnya.

"Peran paling penting yang harus dipenuhi Song Joong Ki adalah menunjukkan wajah naif dengan reaksi instingtual dasar sambil mengajukan pertanyaan instingtual dasar," lanjutnya. (Baca juga: Minyak Goreng yang Digunakan Kembali Memicu Kanker Payudara).

Sementara, staf produksi tvN menyebutkan bahwa Song Joong Ki sangat selaras dengan karakternya untuk Arthdal Chronicles sehingga dia tidak lagi terlihat seperti Song Joong Ki melainkan Eun Seom. Arthdal Chronicles dijadwalkan tayang pada bulan Juni pada hari Sabtu dan Minggu.

"Silahkan menantikan penampilan Song Joong Ki di peradaban kuno, yang akan ditampilkan untuk pertama kalinya di Korea," tutur staf tersebut.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak