Park Yoochun Positif Narkoba

Rabu, 24 April 2019 - 10:09 WIB
Park Yoochun Positif Narkoba
Park Yoochun Positif Narkoba
A A A
SEOUL - National Forensic Service menyatakan Park YooChun positif narkoba setelah menjalani tes. Hasilnya Park YooChun terdeteksi Philopon (suatu bentuk metamfetamin).

Sebelumnya pada 16 April lalu, pihak kepolisian mengirimkan helaian rambut Yoochun ke National Forensic Service, saat investigasi. Selain itu, polisi juga melakukan pemeriksaan di rumah Park Yoochun , kendaraan, termasuk Yoochun sendiri. Pada saat itu dia diminta melakukan tes urine, tapi hasilnya negatif.

Menurut pejabat penuntut dan investigasi pada 23 April, Unit Investigasi Narkotika dari Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu menerima hasil tes narkoba dari National Forensic Service pada 19 April. Karena sebagian besar rambut Park Yoochun dihilangkan, polisi meminta tes rambut dari rambut kepala dan kakinya. Hasilnya, Philopon terdeteksi di rambut kakinya.

Park Yoochun dicurigai membawa Philopon bersama mantan pacarnya, Hwang Ha Na. Dia sebelumnya menyatakan pada media melalui konferensi pers bahwa dirinya tidak pernah menggunakan narkoba. (Baca juga: Avengers: Endgame Sukses Bius Ribuan Pencinta Film Dunia ).

Kasusnya akan berlanjut. Pihak terkait akan mempertanyakan validitas permintaan surat perintah penahanan praperadilan untuk Park YooChun pada 26 April 2019 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5643 seconds (0.1#10.140)