alexametrics

Terbukti Narkoba, Park Yoochun Siap Pensiun dari Dunia Hiburan

loading...
Terbukti Narkoba, Park Yoochun Siap Pensiun dari Dunia Hiburan
Park Yoochun siap meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hal ini terkait kasus narkoba yang menimpanya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - C-JeS Entertainment yang menjadi agensi Park Yoochun telah memutuskan untuk berpisah dan tidak lagi menjalin kerja sama dengan Yoochun yang tersangkut kasus narkoba.

C-JeS Entertainment pun membuat pernyataan resmi dan mengungkap bahwa kemungkinan besar Yoochun akan pensiun dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

“Halo, ini adalah C-JeS Entertainment. Sementara mempercayai pernyataan Park Yoochun bahwa dia tidak bersalah [menggunakan narkoba] dan mengamati proses penyelidikan, kami menemukan melalui artikel berita kemarin bahwa [Park Yoochun] dites positif untuk tes narkoba yang diprakarsai oleh Layanan Forensik Nasional.”



“Kami menunggu hasil investigasi keluar sambil memercayai kesaksian Park Yoochun, yang adalah seorang seniman di bawah agensi kami, tetapi kami merasa tidak enak bahwa kami menemukan hasil seperti itu.” (Baca juga: Park Yoochun Positif Narkoba).

“Kami sampai pada kesimpulan bahwa kami tidak akan dapat memulihkan hubungan [saling] kepercayaan kami dengan Park Yoochun dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif.”

“Seperti yang dinyatakan Park Yoochun selama konferensi pers, dia akan pensiun dari industri. Kegiatan promosi terjadwal lebih lanjut akan dibatalkan, dan dia akan mengikuti sesuai dengan keputusan Departemen Kehakiman.”

“Agensi sangat mengakui gravitasi dan tanggung jawab untuk masalah ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjalani reformasi dan mengambil langkah-langkah tegas untuk mencegah insiden seperti itu muncul lagi.”

“Kami menundukkan kepala meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran dengan peristiwa yang sangat disayangkan.” (Baca juga: Tips Tetap Nyaman Nonton Film Avengers: Endgame Selama 3 Jam).

Park Yoochun dicurigai membawa Philopon bersama mantan pacarnya, Hwang Ha Na. Dia sebelumnya menyatakan kepada media dalam konferensi pers bahwa dirinya tidak pernah menggunakan narkoba.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak